Sabigaju.com – Masih ingat dengan lekuk tubuh Cynthiara Alona yang terpampang di berbagai majalah pria dewasa? Ya, model panas itu terkenal lewat tubuh sexy-nya yang aduhai. Keseksian-nya itu memang membuat mata lelaki melotot dan sulit berkedip lantaran ia memiliki tubuh sexy, bibir sensual, bokong kencang serta payudara yang berukuran 38B.

Awal karir pemilik nama lengkap Cut Cynthiara Alona itu dimulai sejak usia-nya 17 tahun dengan menjadi model dan bintang iklan disebuah produk bank. Dari situlah namanya mulai dikenal sebagai model. Keseksian dan berani berpakaian vulgar kerap mendapat tawaran berakting. Terbukti, ia mendapatkan peran seksi di berbagai judul film antara lain Setan Budeq (2008), Paku Kuntilanak (2009), Susuk Pocong (2009) Hantu Binal Jembatan Semanggi (2009), Diperkosa Setan (2010).

Cynthiara Alona. (Instagram/queenalonaa)

Peran Cynthiara Alona di setiap film-nya terbilang menatang lantaran ia selalu menampilkan keseksiannya. Ya, begitulah dan harap maklum karena peran-nya itu selalu memamerkan tubuh seksinya. Hal tersebut bisa dilihat di film-filmnya yang terakhir diketahui berjudul Cin, Tetangga Gue, Kuntilanak (2010). Film-filmnya itu bergenre horror komedi atau disebut horror esek-esek, mayoritas menampilkan keseksian agar terkesan tidak terlalu seram dan menakutkan.

Tak hanya itu, ia pernah dikabarkan kehilangan keperawanannya pada usia 17 tahun dengan kekasih pertama-nya. Hal itu terjadi lantaran ia mengikuti gaya hidup hedonis di lingkungan bebas pergaulan. Bahkan, ia sempat dikabarkan menikah siri dan menjadi istri simpanan para pejabat ataupun pengusaha ternama di Indonesia.

Ketika namanya mulai melambung di jagad hiburan Tanah Air, Cynthiara Alona sempat tersandung masalah dengan pihak imigrasi karena ia memalsukan dokumen passport. Hal tersebut membuat dirinya harus mendekam beberapa bulan di lembaga permasyarakatan Tangerang, Banten.

Setelah bebas dan dapat menghirup udara segar, Cynthiara Alona sempat menghilang dari jagad hiburan Tanah Air. Ia sempat dikabarkan menikah siri dengan seseorang pengusaha dan mulai berbisnis. Wanita kelahiran Jakarta 7 Juli 1985 itu juga memutuskan untuk berhijrah dengan menutup aurat. Image bom seks seiring berjalannya waktu mulai terkikis lantaran ia kerap terlihat diberbagai acara pengajian, dan ia sering ke majelis taklim bersama Umi Pipik, istri mendiang ustadz Jeffry al Bukhori alias Uje.

Cynthiara Alona. (Instagram/queenalonaa)

Kini, ia mulai serius menggeluti usaha bisnis property seperti menyewakan kos-kosan atau kontrakan dengan konsep condotel (condominium hotel) di berbagai daerah contohnya di kawasan Cipulir, Jakarta Selatan. Usaha-nya itu terbilang sukses karena mendapatkan penghasilan yang cukup fantastis, kurang lebih 350 juta perbulan.

Usaha-nya itu membuat Cynthiara Alona bisa membeli barang-barang mewah seperti perhiasan, mobil, rumah seharga ratusan juta hingga milliaran rupiah. Nah, baru-baru ini, ia telah membangun rumah mewah di perkampungan Desa Dersan, Godong, Purwodadi, Jawa Tengah. Rumah mewah berdesign modern itu menjadi pembicaraan di social media lantaran ia membuat video singkat di akun instagramnya @queenalonaa, yang menampilkan rumah mewahnya dan menyorot rumah-rumah tetangganya yang sangat sederhana. (Sbg/dea)

Comments