Sabigaju.com – Kamu suka mengkritik bentuk tubuh orang, Sob? Atau suka mencemooh bahwa tubuh mereka terlihat gemuk atau kurus? Coba simak sentilan aktris Hollywood yang satu ini.

Anne Hathaway memang salah satu aktris papan atas yang sering gemas dengan komentar para hater-nya di media sosial. Nah, kali ini, ia kembali menyentil para hater-nya tersebut lewat akun sosial media Instagram.

Anne Hathaway Balas Bully Para Haters di Instagram

Anne Hathaway membalas komentar para netizen yang kerap mem-bully dirinya di media sosial. (Foto: Instagram)

Dalam unggahannya itu, Anne Hathaway tampak sedang berolaharga dengan seutas tali.

“Aku sedang menambah berat badanku untuk sebuah peran dalam film dan ini berjalan baik. Untuk orang-orang yang suka mengritik kegemukanku dalam beberapa bulan kedepan, ini bukan tentangku, tapi tentangmu,” tulisnya dalam keterangan video tersebut.

Walau demikian, Anne Hathaway tak menyebutkan apa peran dan film yang akan ia mainkan. Namun untuk seorang aktris yang telah berkarir di dunia hiburan selama 20 tahun ini, ia pasti tahu akan banyak orang yang datang mencemooh. Entah itu tubuhnya yang terlalu besar, terlalu kecil atau sesuatu lainnya.

Tak Hanya Sekali, Sebelumnya Anne Juga Pernah Kena Kritik Pedas Haters-nya

Sebelumnya, Anne Hathaway juga pernah menyapa haters-nya di Instagram. Kala itu ia mengunggah sebuah foto kemenangan dirinya atas kategori Best Supporting Actress for playing Fantine di ajang penghargaan Oscars.

“Aku harus mengganti gaunku dan putingku terlihat sangat jelas. Aku mengalami laringitis dan harus bernyanyi. Sekelompok haters pun memperhatikan dan media haters tahu apa? Itu masih yang terbaik,” tulisnya dalam keterangannya.

Bagaimana, Sobat Sabi? Masih mau nyinyir sama bentuk tubuh orang? (sbg/Dinda)

Comments