Hotel Unik Lift Bali
(Sumber:liftbali.com)

Sabigaju.com – Sebagai salah satu destinas wisata dunia Bali menjadi salah satu wilayah di Indonesia yang menghadirkan banyak hotel unik.

Buat kamu yang sedang atau ingin berlibur ke Bali, tak ada salahnya untuk mencoba menginap di hotel unik yang mengusung konsep  Hidden Hotel Tree house, sebuah hotel eksprimental ramah lingkungan di puncak pohon bernama Lift Bali.

Hotel unik ini terletak di kawasan tersembunyi di antara sawah dan hutan lebat di desa Penestan, Kecamatan Ubud.

Dengan lanskap panorama alam yang indah dan tidak terlalu ramai pengunjung, hotel unik ini sangat cocok buat kamu yang ingin relaksasi ataupun sekedar melepas rasa penat dan lelah setelah bekerja.

(Sumber:liftbali.com)

Selain itu, hotel ini tidak hanya menawarkan pemandangan yang indah dan sejuknya udara di alam liar, di sini kamu bisa menginap di akomodasi yang dirancang khusus untuk pelestarian alam.

Lift Bali dibangun tanpa beton. Hal ini dilakukan untuk mengurangi emisi karbon dan ramah lingkungan.

Kamu akan merasakan pengalaman tidur dengan dikelilingi pohon-pohon rindang, balok kayu dan suara alam hutan. Meski dekat dengan alam kamu dijamin bebas dari gangguan nyamuk yang menyebalkan.

BACA JUGA: Nihi Sumba, Surga Tersembunyi Buat Orang Berduit

Penulis jadi Inspirasi

Lift Bali terdiri dari tiga tower pondok, yang masing-masing dinamai dengan penulis terkenal, seperti Ernest Hemingway, George Orwell dan Stanley Kubrick. Setiap tower memiliki ketinggian sekitar 12 meter.. Nah kita cek yuk bagaimana sih bentuk kamar di hotel unik ini.

(Sumber:liftbali.com)

Tower berikutnya di hotel unik ini adalah Ernest Hemingway House  yang berkonsep rumah tradisional Jawa.  Di dalamnya ada kasur berukuran besar dengan interior berbahan bambu dan kayu. Wah Nyaman deh nginep di sini.

(Sumber:liftbali.com)

Sementara untuk Tower George Orwell House punya dua lantai dengan atap ilalang. Area iini juga memiliki balkon untuk menikmati pemandangan alam di luar. Sementara untuk amar mandi berada di lantai paling bawah,

(Sumber:liftbali.com)

Nah tower ketiga  di hotel unik ini bernama Stanley Kubrick House. Area ini  berbentuk kubus dengan jendela dikeliling ruangan yang menjamin tamu bisa menikmati pemandangan alam secara penuh.

Untuk bagian kamar mandi dilengkapi tirai kayu, sehingga tamu dapat mandi dengan tenang, sambil tetap menikmati pemandangan.

BACA JUGA: Rekomendasi Wisata Pantai Di Sochi Kala Musim Panas Tiba 

Harga Terjangkau Banget

Lift Bali juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas lain, seperti sauna, kolam renang kecil, bar dan area rekreasi kecil.

Ada juga dek terbuka, bagi tamu yang ingin melakukan peregangan di bawah langit yang dikelilingi pepohonan. rindang

Hotel uniik Lift Bali
(Sumber:liftbali.com)

Untuk menikmati sensasi menginap di hotel unik yang nggak biasa ini, kamu nggak perlu khawatir soal harga.. Soalnya terjangkau banget! Mulai dari Rp 375 ribu hingga 475 ribu rupah per malam.

Nah, jika kamu menginap di hotel unik ini, setiap tower hanya bisa ditempati maksimal dua orang dewasa aja ya, sob,  (Sbg/Rig)

Comments