Salah satu spot favorit pengunjung D'moners Home, Bandung untuk berfoto (Foto: Instagram)
Salah satu spot favorit pengunjung D’moners Home, Bandung untuk berfoto (Foto: Instagram)

Sabigaju.com – Siapa yang tak tahu dengan cerita kartun melegenda Doraemon? bercerita tentang sebuah robot kucing menggemaskan berwarna biru yang bisa mengeluarkan banyak benda dari kantung ajaibnya ini pastinya sudah sangat melekat dipikiran kalian semua.

Dan ternyata kartun Doraemon ini sudah ada sejak tahun 1969 dan hingga sekarang masih sering ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta pada saat akhir pekan untuk menemani waktu libur si kecil.

Kehadirannya yang sudah sangat lama di layar kaca membuat kartun yang berasa dari negara Jepang ini sudah memiliki banyak penggemar, terutama para penggemar yang memang pecinta kartun di Indonesia.

Berbagai sajian yang bisa kamu cicipi di D'moners Home, Bandung (Foto: Instagram dmonershome)
Berbagai sajian kuliner yang bisa kamu cicipi di D’moners Home, Bandung (Foto: Instagram dmonershome)

Nah buat kalian yang ngaku penggemar setia film Kartun Doraemon ini, tak lengkap rasanya bila belum mampir ke salah satu tempat kuliner di Bandung yang pastinya akan siap memanjakan mata dan perut kalian dengan berbagai pernak pernik hingga suasana serba Doraemon di dalam cafenya.

Tempat tersebut bernama D’Moners Cafe, pemilik cafe ini ternyata juga salah satu penggemar berat kartun Doraemon lho. Linda, pemilik cafe ini mudah membuka cafe dengan konsep kartun favoritnya ini sejak 4 Februari 2016 di Bandung.

Bahkan, D’Moners Cafe ini bukan hanya menjadi tempat untuk makan para pengunjungnya saja tetapi juga menjadi tempat favorit berkumpulnya komunitas para pecinta kartun Doraemon lho. Tak hanya para komunitasnya saja, dubber atau pengisi suara serial kartun Doraemon Indonesia juga sudah dua kali bertandang ke D’Moners Cafe ini.

Para pengunjung dapat berfoto dengan berbagai background Doraemon ataupun pernak pernik Doraemon di D’moners Home, Bandung. (Foto: Instagram roselili_sharma)

Venue D’Moners

D’Moners Cafe ini bisa menampung sebanyak 60 pengunjung. Beberapa pilihan tempat duduk juga disediakan di tempat ini seperti lesehan atau duduk seperti di cafe pada umumnya. Selain itu, kalian juga bebas untuk berfoto-foto di tempat ini lho, banyak sekali spot menarik yang bisa menjadi background foto kalian.

Sedangkan untuk menu makanan yang ditawarkan di cafe ini juga cukup terjangkau lho sahabat Sabi. Untuk makanannya muladi dari 12 hingga 24 ribu perporsi dan untuk minumannya berkisar dari 15 hingga 18 ribu.

Pengunjung juga bisa berfoto dengan pernak pernik Doraemon sambil menikmati sajian kuliner di D'moners Home, Bandung.(Foto Instagram santimaria11)
Pengunjung juga bisa berfoto dengan pernak pernik Doraemon sambil menikmati sajian kuliner di D’moners Home, Bandung.(Foto Instagram santimaria11)

Berbagai menu makanan lezat pun ditawarkan seperti Dorayaki Topping Susu Keju, Ramen Ganari, Doraemon Bento 3, Omurice Selimut Waktu, Jelly Transilator Cheese, Gouda Chicken Cordon Blue, Chiruchiru Chicken Mayo dan masih banyak lagi.

Nah buat Sahabat Sabi yang penasaran, sepertinya wajib untuk menyempatkan diri mampir ke D’Moners Cafe yang berada di Jl.PHH Mustofa No.73,Bandung, buka dari jam 11.00-22.00 WIB setiap hari, dan setiap hari Jumat buka pukul 13.00-22.00 WIB.(Sbg/Elv)

 

Comments