Jika anda ingin minum kopi sambil menikmati suasana cozy dan sejuk langsung saja ke Kalpa Tree, di kawasan Ciumbuleuit, Bandung (Instagram kalpatreebdg)

Sabigaju.com – Kota Kembang Bandung, Jawa Barat memang selalu memiliki daya tarik kuat bagi para wisatawan saat hari libur tiba. Selain karena memiliki suasana alam yang masih asri dan udaranya yang bersih.

Kota Bandung juga menjadi pusatnya para pecinta kuliner saat ingin menikmati suasana sejuk sambil ditemani berbagai sajian kuliner lezat serta nuansa tempat makan yang unik dan berbeda-beda di setiap cafe atau resto yang ada di Bandung.

Sebelumnya sudah banyak tempat kuliner di Bandung yang ramai dikunjungi wisatawan seperti Lereng Anteng Panoramic Coffee, Dusun Bambu, Kampung Daun, Rumah Stroberi dan masih banyak tempat menarik lainnya.

Kini muncul satu cafe unik dan menarik yang wajib kalian kunjungi saat berlibur di Bandung, tempat itu bernama Kalpa Tree Bandung.

Banyak spot menarik yang terdapat di Kalpa Tree, Bandung (Instagram kalpatreebdg)

Kalpa Tree Bandung menjadi tempat nongkong di Bandung yang baru saja dibuka pada 15 Agustus 2017 lalu loh. Namun, karena masih soft opening menu yang ditawarkan pun belum terlalu banyak.

Akan tetapi, kalian tidak perlu kecewa, karena suasana di Kalpa Tree Bandung ini sangatlah segar dan sejuk. Kalpa Tree Bandung menawarkan beberapa area bagi para pengunjung cafe saat menikmati santapan kalian di tempat ini yakni indoor, outdoor, dan semi outdoor.

Rasakan Sensasi Minum Kopi di Tengah Kolam

Salah satu spot yang paling menarik adalah kolam renang yang ada di bagian tengahnya terdapat kursi untuk duduk. Spot itulah yang pastinya nanti bakal menjadi salah satu spot terfavorit para pengunjung yang datang ke Kalpa Tree Bandung ini.

Tak hanya itu saja, di area dekat kolam renang juga terdapat beberapa kursi menghadap ke kolam renang. Tapi jangan salah, kolam renang tersebut tak hanya bisa kalian pandangi saja.

Salah satu spot yang paling menarik di Kalpa Tree adalah kolam renang yang di bagian tengahnya terdapat kursi untuk duduk. (Instagram bandungfoodsociety)

Para pengunjung cafe hanya perlu membayar 80 ribu rupiah untuk bisa menikmati segarnya berenang di kolam itu. Kalian juga tak perlu khawatir karena usai berenang kalian bisa langsung mandi, karena di dekat area kolam telah disediakan kamar mandi untuk berganti pakaian usai berenang.

Sedangkan untuk harga makanan dan minuman yang ditawarkan di tempat ini cukup bervariasi yakni bekisar dari harga 26 ribu hingga 175 ribu rupiah. Nah, buat kalian yang penasaran jangan lupa untuk mampir ke Kalpa Tree Bandung yang beralamat di Jl. Kiputih No. 37, Ciumbuleuit. Bandung, buka dari jam 10.00-22.00 WIB.(Sbg/Elv)

 

Comments