gaya kasual

Sabigaju.com – Apakah mengubah penampilan jadi salah satu resolusimu di awal tahun? Kalau begitu, sedari sekarang kamu wajib mencari banyak referensi trend setahun ke depan, lalu sesuaikan dengan bentuk tubuhmu supaya kamu juga nyaman mengenakannya!

Yup, jangan pernah sepelekan kenyamanan dalam berpakaian sebab kenyamanan itu akan menumbuhkan rasa percaya diri yang tak pernah kamu duga. Pada dasarnya, kamu memang harus pede dengan tubuhmu. Namun jika memang kamu punya body issues tertentu, setidaknya imbangilah dengan mengetahui cara memaksimalkan kelebihan yang kamu punya.

Misal, jika kamu memiliki tubuh curvy, maka hindarilah pakaian berlapis-lapis agar tidak menyebabkan kamu terlihat thicky. Sebaiknya, kenakan pakaian berpotongan tertentu yang akan menonjolkan lekuk tubuhmu.

Dari berbagai trend fashion yang diramalkan bakal jadi trend tahun 2018, di bawah ini ada beberapa yang cocok untuk si tubuh curvy karena akan memberikan kesan langsing. Cek yuk!

Gaya Kasual yang Bisa Membuatmu Terlihat Lebih Langsing

1. A motorbike lady gang look like

Black on black dengan leather jacket dan skinny jeans hitam yang dipadukan dengan point heels akan membuat kamu tampil so stunning!

2. Stripe warna warni

Stripes diprediksi masih akan jadi trend tahun ini, namun warnanya tidak lagi monokrom. Tahun 2018 ini akan lebih berwarna, jangan sampai kamu ketinggalan trend ini. Buat mengakali tubuh curvy-mu, pilihlah stripe vertikal.

3. High slit

Di tahun 2017 kemarin sebenarnya trend ini sudah muncul, namun dress maupun rok dengan belahan tinggi ala pramugari bakal banyak diminati di 2018. Ilusi kaki yang lebih jenjang akan menjauhkanmu dari kesan gemuk!

4. Sheer skirt

Ya, seperti namanya, rok ini memang berlapis bahan tipis yang menerawang bentuk kakimu. Buat kamu yang ingin mencoba rok panjang tanpa takut terlihat terlalu berisi, sheer skirt ini wajib dicoba! Padu padankan dengan kaus dan sneakers andalanmu bakal cocok banget, sih!

5. Pleats

Aksen pleats pada rok atau celana akan ampuh banget untuk mengalihkan perhatian orang dari bagian tubuh yang mungkin membuatmu kurang pede. Kamu bisa padu padankan dengan blouse, kaus, bahkan sweater untuk gaya kasual. Menyesuaikan dengan trend lainnya, kamu juga bisa padu padankan dengan mules shoes.

6. High waist

Ingat Kim Kardashians dengan rok-rok high waistnya? Dia tampak seksi dengan tubuh curvy-nya, kan? And yes, rok high waist masih bisa kamu andalkan tahun ini untuk membuatmu tampak lebih langsing.

Selamat bereksperimen dengan isi lemarimu, Sobat Sabi! (Sbg/Ftr)

Comments