Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Resmi Jadi Suami Istri. (Foto: ent.ifeng.com)

Sabigaju.com – Setelah terlibat drama fenomenal, Descendants of the Sun, aktor Song Joong Ki dan aktris Song Hye Kyo dikabarkan menikah pada hari ini Selasa, (31/10).

Pasangan yang dijuluki Song Song Couple ini mulai pacaran pada awal tahun 2015. Kabar hubungan mereka dipublikasikan pada Juli 2017.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo melangsungkan pernikahan mereka secara tertutup dengan konsep pernikahan tradisional Korea Selatan yang mengambil lokasi outdoor di Hotel Shilla, Seoul. Hotel tersebut memiliki bentuk bangunan yang kental dengan gaya tradisional Korea.

Mobil Pengantin Berpita dan Ketatnya Penjagaan

Laman Korea Boo melaporkan, mobil pengantin Song Joong Ki dan Song Hye Kyo juga sudah terparkir dengan cantik.

Nantinya, mereka akan mengendarai satu unit Limousine berwarna putih yang dihiasi dengan pita dan bunga berwarna warni. Sementara di belakangnya telah disiapkan mobil pengiring yang terdiri lebih dari tiga unit.

Mobil pengantin yang digunakan dalam Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. (Foto: Koreaboo)

Pantauan media di Korea Selatan lainnya dari lokasi berlangsungnya pernikahan Song Song Couple ini melaporkan para bodyguard nampak berjaga di depan Shilla Hotel, Seoul memastikan bahwa hanya tamu yang membawa undangan saja yang diperbolehkan masuk.

Karena itu lah, akan sulit bagi penggemar untuk menyelinap. Song Song Couple hanya mengundang 150 orang saja termasuk keluarga dan sahabat dekat.

Suasana Khidmat Saat Mengucap Janji Sehidup Semati

Joong Ki dan Hye Kyo saat menuju altar pernikahan untuk mengucapkan janji suci pernikahan mereka. (Foto: Ent ifeng.com)

Kebahagiaan jelas terpancar di wajah pasangan ini selama mengikuti prosesi pernikahan. Song Jong Ki terlihat tampan dan gagah mengenakan setelan jas warna hitam yang dipadukan dengan kemeja putih dan dasi kupu-kupu.

Sedangkan Hye Kyo tampil sangat anggun dengan gaun pengantin berwarna putih berlengan panjang. Keduanya tampak serasi berjalan beriringan ke altar.

Sesaat sebelum mengucap janji pernikahan, Joong Ki dan Hye Kyo terlihat tegang. Tapi, keduanya tampaknya mampu mengatasi rasa itu hingga Joong Ki dengan lancar mengucapkan janji sucinya untuk melindungi dan menjaga Hye Kyo sebagai istri.

Suasana terlihat khidmat saat keduanya mengungkapkan janji suci pernikahan yang menyatukan mereka sebagai pasangan suami -istri. Prosesi pengucapan janji suci itu hanya berlangsung selama 4 menit.

Usai mengucapkan janji, Joong Ki dan Hye Kyo terlihat begitu bahagia. Joong Ki kemudian mengecup mesra bibir Hye Kyo yang telah sah menjadi istrinya saat di altar pernikahan.

Joong ki mencium mesra Hye Kyo usai mengucapkan janji suci pernikahan. (Foto: ent.ifeng.com)

Usai mengucap janji pernikahan, maka pesta pernikahan keduanya digelar dan berlangsung meriah. Sejumlah selebritas papan atas dipastikan hadir di acara ini seperti Yoo Ah In, Lee Kwang Soo, Park Bo Gum dan Donghae.

Rencananya usai menikah, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan segera bertolak ke Eropa untuk berbulan madu selama beberapa pekan.

Selamat untuk Song Song Couple! Semoga segera diberikan keturunan yang cantik dan ganteng seperti orangtuanya! (Sbg/Rig)

Comments