Kylie Jenner nampak terharu saat menggendong bayi perempuannya usai bersalin beberapa waktu lalu. (Foto: Youtube Kylie Jenner - To Our Daughter)
Kylie Jenner nampak terharu saat menggendong bayi perempuannya usai bersalin beberapa waktu lalu. (Foto: Youtube Kylie Jenner – To Our Daughter)

Sabigaju.comKylie Jenner akhirnya mengumumkan kelahiran anak pertamanya, setelah menutupi kehamilannya selama berbulan-bulan. Kabar bahagia itu ia sampaikan melalui Instagram, Minggu (4/2).

Menurut keterangan Jenner, bayi perempuannya dari buah cintanya bersama rapper Travis Scott sebenarnya sudah lahir sejak Kamis (1/2) lalu. Ia pun meminta maaf karena merahasiakan itu.

“Saya minta maaf karena membiarkan kalian bertanya-tanya dalam kegelapan di tengah semua asumsi yang ada. Saya paham kalian terbiasa dengan saya membawa kalian dalam seluruh perjalanan saya. Kehamilan saya adalah satu hal yang saya tidak ingin saya pamerkan ke hadapan dunia,” demikian tulis selebriti yang juga saudara kandung Kendall jenner tersebut.

View this post on Instagram

♥️

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Video Kylie dengan Putrinya Kalahkan Popularitas Superbowl

Kylie pun mengunggah video di akun YouTube , yang memperlihatkan dirinya di ruang operasi usai melahirkan sang bayi. Ia terlihat menggendong bayi itu.

Pengumuman Jenner soal putrinya itu langsung menjadi trending topic di Twitter di Amerika Serikat. Kabar itu bahkan lebih populer dari tagar #SuperBowlSunday yang berlangsung Minggu malam waktu AS. Pengumuman kelahiran situ dilakukan oleh Jenner beberapa jam sebelum Super Bowl dimulai.

Dalam video yang di beri judul ‘To our Daughter’ yang diunggah beberapa jam lalu itu sudah ditonton sebanyak lebih dari 14 juta kali.

Dukungan dari Khloe dan Kim Kadarshian

Segera setelah Jenner mengumumkan kelahiran putrinya secara resmi, saudari-saudarinya seperti Kendall Jenner, Kim Kardashian dan Khloe Kardashian langsung memberinya dukungan.

Bahkan Khloe mengunggah sebuah foto yang menunjukan dirinya tengah bersama Kylie di Akun Instagramnya.

Berbeda dengan dua saudarinya yang saat itu juga tengah menanti momongan, Jenner tidak pernah buka suara soal kehamilan pertamanya itu.

Dalam sebuah sesi pemotretan iklan pakaian dalam ia bahkan lebih memilih terus membungkus tubuhnya dengan selimut, sementara saudari-saudarinya mengumbar keseksian mereka.

Sebelumnya, Kim sudah lebih dulu menggendong anak ketiga bersama suaminya Kanye West, yang dilahirkan lewat ibu pengganti. Anak yang diberi nama Chicago itu dilahirkan pada 16 Januari lalu.

Kylie akan Besarkan Anak Sendiri

Kylie nampaknya akan mengasuh bayinya tanpa menggunakan jasa ataupun bantuan dari babby sitter (Foto: Youtube Kylie Jenner - To Our Daughter
Kylie nampaknya akan mengasuh bayinya tanpa menggunakan jasa ataupun bantuan dari babby sitter (Foto: Youtube Kylie Jenner – To Our Daughter

Salah seorang sumber kepada People melaporkan, Kylie tak akan menggunakan jasa pengasuh anak pasca sang bayi lahir ke dunia. Dia tidak akan merekrut pengasuh anak,” ujarnya.

Wanita kelahiran Los Angeles, 10 Agustus 1997 ini akan memanfaatkan pertolongan ibundanya, Kris Jenner, serta kakak-kakak perempuannya. Kylie hanya takut tentang keberadaan orang baru pada bayinya.

“Dia (Kylie Jenner) hanya ingin ibunya dan kakak perempuannya untuk membantu merawat sang bayi. Dia khawatir dengan orang baru di sekitar bayinya,” lanjut sumber yang sama. (Sbg/Rig)

Comments