Sabigaju.com – Pesinetron yang juga pengidap kanker payudara, Yana Zein meninggal dunia di rumah sakit Mayapada, Kamis (1/6) sekitar pukul 01. 05 WIB. Sebelumnya Yana Zein pada rabu (31/5) malam kondisinya memburuk hingga mengalami koma dan harus dirawat secara intensif di rumah sakit Mayapada Jakarta Selatan.

Kabar wafatnya pemain Cinta Di Langit Taj Mahal itu dibenarkan oleh sahabat Yana Zein, Lingga Suri yang menangis terisak saat dihubungi tim Sabigaju.com, “Iya betul, mas, Mba Yana sudah meninggal dunia” ujarnya lewat sambungan telepon pada Kamis (1/6).

Jenazah Yana Zein rencananya akan disemayamkan di Rumah Sakit Fatmawati.

Yana Zein (Instagram mira_anggraeni_permana)

Sebelumnya, senyum optimisme sempat merekah dari Yana Zein dan keluarga sepulang dari China, usai menjalani perawatan secara intensif di Modern Cancer Hospital Guangzhou, China. Bahkan Yana Zein dikabarkan telah pulih 80 persen, tinggal menjalani check up rutin saja.

Namun saat belum sepekan Yana di Indonesia, kondisinya semakin rapuh. Keraguan akan hasil pengobatan selama 4 bulan itu mulai diragukan.

Hingga hari ini para awak media terus menunggu kabar seputar perkembangan seputar wafatnya Yana di rumah sakit Mayapada. Kabarnya pukul 13.00 WIB siang ini akan dilangsungkan press coference yang akan dihelat keluarga. (Sbg/Ink)

Comments