Beranda Entertainment SELEB Selamat dari Kecelakaan Maut, Will Ferrell Nantikan Kabar 2 Rekan yang Terluka Parah

Selamat dari Kecelakaan Maut, Will Ferrell Nantikan Kabar 2 Rekan yang Terluka Parah

3 menit baca
0
0
21
Will Ferrell dinyatakan boleh pulang, sedang dua rekan lainnya masih dalam perawatan karena luka parah.

Sabigaju.com – Sebuah kecelakaan maut antara dua mobil yang ditumpangi aktor Amerika Will Ferrel baru saja terjadi di Orange County, California. SUV yang mengangkut Will Ferrell dan kedua rekannya terguling akibat ditabrak mobil lain saat melintasi jalan tol menuju Los Angeles. Beberapa jam setelah kejadian, Will dan temannya, Andrew Steele dinyatakan boleh pulang dari rumah sakit. Sementara korban yang terluka parah adalah sopir pribadi Will, Mark Thomson dan kawan Will, Carolina Barlow.

Kecelakaan maut saat perjalanan pulang mereka dari San Diego ini ternyata diketahui diakibatkan oleh pengemudi kendaraan lain yang tertidur. Manager Will Ferrell mengonfirmasi bahwa supir yang mengantuk tersebut keluar dari lajur yang berlawanan arah sehingga menabrak SUV Will Ferrell. Kuatnya benturan dari lawan arah menyebabkan dampak terparah bagi si supir dan penumpang sebelah kiri mobil.

Will Ferrell tampak sedang berbicara di telepon saat dirinya diboyong ke rumah sakit terdekat. (Twitter)

Seusai kejadian, warga dan saksi sekitar segera melarikan Will dan korban lainnya ke rumah sakit setempat. Tim darurat dan dokter yang menangani Will berkata mereka cukup beruntung bisa selamat dari kecelakaan ini. Polisi dari wilayah Orange County juga langsung bergerak ke TKP saat menerima laporan kecelakaan.

Sebelum kecelakaan terjadi, Will Ferrell diketahui usai menghadiri acara Funny or Die di San Diego. Ia memerankan tokoh pembaca berita Ron Burgundy bersama Billy Eichner, sang pembawa acara Funny or Die. Will menyampaikan via manajemennya bahwa ia bersyukur dan berterima kasih atas doa yang dukungan dari keluarga dan fansnya.

Aktor Amerika ini masih dalam pengawasan pihak kedokteran sambil menunggu kabar dua rekannya yang masih terluka. Awal tahun 2018, Will Ferrell sempat tampil di acara Saturday Night Live memerankan Presiden Donald Trup dalam sebuah parody. Selebihnya, Will juga aktif menjalankan kampanye #MeToo untuk membela hak para wanita di dunia. (sbg/Novel)

Comments
Tampilkan Lebih Banyak Artikel Terkait
Tampilkan Lebih Banyak faridsabi
Tampilkan Lebih Banyak Dalam SELEB
Komentar ditutup

Lihat juga

5 Sosok Kartini Masa Kini yang Mendunia Berkat Prestasinya

Sabigaju.com – R.A Kartini merupakan sosok wanita tangguh yang mampu menginspirasi d…