Seks Tantra
(Foto: Freepik.com)

Sabigaju.com – Seks tantra sudah dikenal sejak 5.000 tahun lalu di India. Teknik seks ini adalah gabungan dari meditasi dan seks yang menitikberatkan pengalaman bercinta yang pelan, penuh kesadaran, dan seimbang.

Teknik seks tantra bukan ditujukan untuk mencapai ‘big O’ tapi, klimaks dan rasa relaks yang didapat usai bercinta.

Seks tantra memiliki durasi seks yang cukup panjang, Hal ini ditujukan demi menghubungkan jiwa pasangan yang tengah bercinta.

BACA JUGA: Pilihan Gaya Bercinta Kitab Kama Sutra di Musim Hujan 

Jernihkan Pikiran

Langkah pertama untuk menerapkan seks tantra bersama pasangan adalah dengan menenangkan pikiran dan menghapus semua kegelisahan.

Dengan begitu kamu dan pasangan dapat menikmati hubungan seksual yang terasa istimewa.

Pikiran yang penuh dengan masalah akan menghalangi Anda menikmati hubungan percintaan secara maksimal.

Saling Tatap

Cara tercepat untuk memperdalam intimasi menurut seks Tantra adalah melalui kontak mata. Untuk foreplay kali ini, biarkan mata kita dan si dia saling bertatapan.

Bercinta dengan kondisi mata tetap terbuka juga merupakan salah satu prinsip membentuk ikatan intim yang kuat dengan pasangan.

Meski seseorang tidak begitu nyaman untuk diperhatikan, bahkan oleh orang yang dicintai. Namun, tatapan mata ini menjadi bentuk dari kasih sayang yang sesungguhnya.

BACA JUGA: 6 Teknik Bercinta yang Bikin Pasanganmu Puas di Ranjang 

Ciuman Tantric

Jika sudah merasa ‘panas dingin’ setelah bertatapan, tandanya kita berada di jalur yang tepat.

Naikkan suhu kamar dengan berbagi ciuman. Biasanya, nih, di tahap ini selalu ada pihak yang nggak sabar sehingga memberikan ciuman panas.

Cium mesra pasangan dengan bibir yang agak terbuka. Sambil menahan bibir tetap terbuka saat berciuman, tarik napas dalam dan buang napas lewat mulut.

Biarkan hembusan napas satu sama lain bertemu dan terjalin. Setelah itu, katupkan bibir dengan sangat perlahan dan cium lembut bibir pasangan seperti biasa.

Terampil Menggunakan Tangan

Sentuhan akan meningkatkan sensualitas seks tantra. Jadi, sentuh atau belai seluruh tubuh si dia menggunakan jari-jari kita dengan niat memberi kenyamanan padanya.

Nikmati juga sensasi sentuhan si dia pada kulit kita. Momen ini juga pas buat menanggalkan pakaian yang masih melekat di tubuh.

Pernapasan adalah Kunci

Kunci dalam teknik seks tantra adalah pernapasan. Jika bisa menjaga tubuh relaks dan pikiran terbebas dari hal-hal duniawi, maka kekuatan luar biasa dalam diri kita akan muncul saat bercinta dengan pasangan.

Menurut Dawn Cartwright, instruktur Tantra di California, butuh waktu dan latihan buat menguasai tantra. “It is a journey that becomes more exhilarating with every step,” tulis Cartwright di situs pribadinya.

BACA JUGA: Nih, yang Bikin Kamu Tahan Lama Berhubungan Intim dengan Pasangan

Duduklah berhadapan dengan si dia di pinggir tempat tidur atau lantai. Kalau bisa malah memangku pasangan.

Tutup mata masing-masing dan perhatikan setiap napas yang ditarik maupun diembuskan.

Lama-kelamaan irama napas kita dan si dia akan serasi. Setelah lima menit, buka mata secara perlahan dan sesi bercinta pun bisa dimulai.

Gimana kamu mau mencoba teknik seks tantra? Tidak ada salahnya kok untuk aktivitas bercinta yang lebih dahsyat. (Sbg/Rig)

Comments