Pagi-pagi
(Foto: Freepik.com)

Sabigaju.com – Biasanya saat pagi-pagi pagi Kita gradak-gruduk untuk bersiap memulai aktivitas. Namun, ternyata ini adalah waktu terbaik juga untuk melakukan hubungan seks dengan pasangan

Dalam sebuah Penelitian mengenai manfaat seks di pagi hari  di lakukan dengan memantau ritme sirkadian 1.000 orang dan meminta mereka untuk melacak waktu di mana mereka merasa mendapatkan hasil maksimal dari kegiatan sehari-hari seperti berolahraga, makan, dan berhubungan seks.

Hasil penelitian menunjukan waktu yang tepat untuk mendapatkan sensasi seks yang luar biasa. Kebanyakan dari mereka melaporkan bahwa berhubungan seks pada pukul 7:30 pagi mengurangi tingkat stres untuk memulai hari.

“Meskipun tidak ada dua orang yang sama, ini dianggap menjadi saat-saat terbaik bagi kebanyakan orang untuk melakukan kegiatan seks yang membuat hidup sehat dan bahagia,” ujar Lee Smith terlibat dalam penelitian tersebut

Selain mengurangi stres, aktivitas bercinta pagi-pagi dikatakan dapat menurunkan berat badan.

“Melakukan sedikit penyesuaian pada rutinitas, dapat benar-benar membantu Anda menurunkan berat badan, menjadi lebih bugar, lebih efektif di tempat kerja dan bahkan kekasih yang lebih baik,” tambahnya.

Manfaat Bercinta Pagi-pagi Bagi Pasangan

Bercinta pagi-pagi tidak hanya menjadi kesempatan sempurna untuk menghargai setiap detail tubuh pasanganmu, tetapi juga kesempatan bagi dirimu untuk menjadi lebih intim daripada saat berhubungan seks di malam hari.

Misalnya, saat bercinta di malam hari, Anda akan memakai make up, sedangkan di pagi hari Anda akan melihat wajah natural pasangan Anda.

Nah saat pagi-pagi Wajah bantal’ sehabis bangun tidur akan terlihat lebih natural. Melakukan hubungan seks di pagi hari akan membuatmu dan pasangan jadi lebih terbuka.

Misalnya, saat akan melakukan hubungan seks di malam hari, kamu pasti akan menggunakan make up agar terlihat menggoda, tapi di pagi hari semua akan terlihat lebih natural.

“Keterbukaan sederhana ini yang menciptakan peluang sempurna untuk memperdalam hubungan Anda dengan pasangamu,” kata pakar seks Emily Morse.

Ini akan membantu mengubah persepsi pagi hari dari jam sibuk menjadi waktu favoritmu.

Manfaat Lain Bercinta Pagi-pagi

Aktivitas ini juga baik buat mereka yang sangat sulit untuk keluar dari selimut di pagi hari, terlebih  bagi mereka yang stress memikirkan pekerjaan yang menumpuk.

Yup, saat melakukan hubungan intim pagi-pagi. Di sinilah oksitosin berperan lagi. Biarkan oksitosin mengisi orgasme dan melunakkan stres dalam diri pasangan.

Dengan bercinta pagi-pagi juga kamu tak perlu pula gelap-gelapan  untuk  membangkitkan suasana hot.

Kamu bisa Melihat setiap bagian tubuh pasangan di bawah sinar pagi juga sama menyenangkan dan menggairahkannya.

Menjadi sepenuhnya terbuka dan tidak ada yang disembunyikan yang membuat pasangan lebih dekat,” ujar Morse.

Jadi sebelum kita memulai hari yang padat dan sibuk ada baiknya untuk bercinta pagi-pagi! Setuju? (Sbg/Rig)

Comments