Game of Thrones
Dalam waktu tak lama lagi Adidas bakal merilis sneakers teranyar mereka yakni edisi Adidas Ultra Boost Game of Thrones. (Foto: solebyjc)

Sabigaju.com – Setelah memanjakan para penggemarnya dengan merilis edisi Dragon Ball, Kini Adidas bakal memanjakan kamu para pecinta serial yang laris di dunia besutan HBO, Game of Thrones.

Game of Thrones, serial HBO yang diangkat dari novel best seller karya George RR Martin ini akan memasuki season terakhirnya pada Bulan April mendatang.

Yup, menyambut diputarnya season ke delapan alias season final Serial Game of Thrones pada bulan April 2019 nanti, Adidas bakal merilis enam buah sneaker dengan set Ultra Boost yang berkaitan dengan serial itu.

BACA JUGA:

 

Enam Karakter Adidas Game of Thrones

(Foto: Sneakernews)

Adapun enam sneakers yang dirilis Adidas itu terinspirasi oleh enam rumah atau grup karakter paling menonjol dalam serial itu, -Night’s Watch, White Walkers, House Targaryen, the Targaryen’s Dragons, House Stark, dan House Lannister.

Masing-masing koleksi memiliki warna untuk mewakili ciri khas dari enam rumah tersebut.

Untuk Adidas Ultra Boost X House of Targaryen terdiri dari dua rancangan, kekhasan House of Targaryen yang identik dengan istilah  Fire  and Blood tergambar dengan sangat sempurna.

(Foto: solebyjc)

Desain pertama mengusung warna snowy white dan metallic silver. Sementara yang kedua perpaduan antara warna merah menyala dan hitam.

(Foto: .summitmedia)

 

Selain itu juga ada label di tumit belakang, seperti “Winter is Here” untuk White Walkers dan “Hear Me Roar” untuk Lannisters.

Sementara Adidas Ultra BOOST dengan edisi Stark atau King in the North yang populer dengan main character bernama Jon Snow. Sepatu UltraBOOST tersebut berwarna hitam dan abu-abu dengan corak tulisan Winter is Coming.

(Foto: solecollector)

Detail khusus lainnya termasuk sol custom berlabel Game of Thrones. Koleksi kolaborasi ini, seperti diberitakan laman Sneaker News, diperkirakan akan rilis pada Spring dengan harga 200 dollar AS atau Rp 2,7 juta.

Bukan pertama kali ini Adidas berkolaborasi dengan film populer, sebelumnya Adidas juga bekerja sama dengan Dragon Ball Z.  Mereka mengeluarkan sepatu edisi Goku, Bezita, Freeza, dan karakter lain.

Nah, untuk seri Game of Thrones ini, Adidas berencana akan mengeluarkan 1-2 bulan sebelum seasons terakhir berjalan. (Sbg/Rig)

Comments