Sabigaju.com – Biasanya perayaan ulang tahun selebriti diisi dengan pesta yang gemerlap dan penuh kemewahan. Namun tidak demikian dengan apa yang terjadi saat artis yang sekaligus model kenamaan Dian Sastrowardoyo saat merayakan hari jadinya ke 34beberapa waktu lalu.

Pemeran utama film Ada Apa Dengan Cinta itu, pada Kamis (16/3) genap berusia34 tahun, tampak bersinar cerah cantik, seksi dan mempesona.

Meski sudah berkepala tiga, Dian begitu disapa masih terlihat awet muda, layaknya seperti gadis yang berusia 20 tahun. Hal tersebut bisa dilihat dari beberapa foto yang diunggah di akun social media pribadinya, @therealdisastr. Ya, menurut pantauan Sabigaju.com hampir setiap hari Dian memposting aktifitas-nya di social media, khusus-nya, instagram.

Sumber foto PixabayDian Sastrowardoyo.Sumber foto Instagram therealdisastr

Namun, di hari bahagia-nya, Dian tak memposting foto terkait hari kelahiran-nya di instagram. Meski begitu, sahabat dan penggemar serta netizen turut memberikan ucapan selamat ulang tahun di kolom video di akun instagram pribadinya. "Happy birthday ka @therealdisastr semoga panjang umur sehat dan bahagia selalu dan semoga apa yang diinginkan tercapai aamiin," tutur winda_widya818.

Sehari kemudian, Dian memposting foto ulang tahun. Dalam foto tersebut tampak sedangmemperingati hari lahir Dian Sastrowardoyo yang dirayakan secara sederhana bersama suami, anak dan orangtua tercinta. Hal tersebut diabadikan lewat video di instagram story @therealdisastr.

Video berdurasi singkat itu, Dian tampak berada diantara suami, anak serta ibunya. Nasi tumpeng yang dibuatkan asisten rumah tangganya, serta kue ulang tahun juga turut disediakan pada perayaan yang digelar di kediamannya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Di video tersebut, sang suami, Maulana Indraguna Sutowo turut memberikan doa serta harapan untuk istri tercinta. “Selamat ulang tahun, panjang umur, selalu diberi kesehatan,” tulis Indra untuk istrinya.

Setelah berdoa, Dian langsung memotong nasi tumpeng dan memberikan kepada sang bunda tercinta Dewi Parawati Setyorini. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan meniup lilin dan memotong kue ulang tahun bersama kedua anaknya, Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo dan Ishana Ariandra Nariratana Sutowo.

Dian Sastrowardoyo bersama Suami. Sumber foto Instagram therealdisastr

Sementara itu, Dian merasa bersyukur atas anugerah yangdiberikan Tuhan kepada dirinya. Sebab, istri Maulana Indraguna Sutowo selalu bersyukur atas nikmat dan rahmat-nya selama ini. Terlebih selama berkarir di industry perfilman Tanah Air, ia tak pernah mendapat cibiran langsungatau cibiran di media social. Selama aktif di social media, khususnya twitter dan instagram, ia selalu mendapat pujian dari netizen.

Di usia-nya ke 34 tahun bisa dikatakan kado terindah juga bagi Dian Sastrowardoyo. Sebab, dalam waktu dekat ini, Dian segera menghiasi layar lebar bioskop diseluruh Indonesia. Pasalnya, ia akan berakting di film terbarunya berjudul Kartini yang akan tayang pada 21 April 2017 mendatang. (sbg/dea)

Comments