Ada beberapa mobil keluarga yang bisa menjadi pilihan di era new Normal
(Foto: Instagram.com/teslamotors)

Sabigaju.com – Memasuki masa new normal, Masyarakat diprediksi mengurangi kegiatan bepergian menggunakan moda transportasi umum, termasuk untuk urusan keluar kota untuk menghindari terpapar virus corona.

Msyarakat sepertinya akan mengandalkan mobil pribadi untuk bepergian. Hal ini diprediksi akan meningkatkan penjualan  mobil penumpang keluarga.

Terkait hal itu Sabigaju.com mau kasih kamu rekomendasi mobil keluarga buat kamu yang akan membeli kendaraan untuk beraktivitas di era new normasl.

BACA JUGA: Waspada, Mobil Canggih Nggak Jamin Bebas Kecelakaan

1. Toyota Veloz

Tunggangan keluarga ini merupakan kendaraan pilihan sejuta umat yang sudah terbukti sebagai mobil yang nyaman dan irit.

Sabigaj.com menyarankan membeli mobil ini lantaran lebih sporty dan lebih berkarakter dengan mesin berkapasitas 1.329cc yang dilengkapi teknologi Dual VVT-i, agar semakin irit dan responsif.

2. Toyota Calya

Toyota Calya adalah pilihan mobil keluarga yang bisa kamu pilih di era new normal. mobil ini merupakan pilihan mobil keluarga termurah yang dimiliki Toyota. Mobil keluarga ini dipasarkan dengan harga 135 Jutaan sampai 147 Jutaan.

Didalamnya mampu menampung tujuh penumpang dan menggunakan mesin berkapasitas 1.197cc yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 88 PS pada 6.000 rpm. Mesin 4 silinder tersebut sangat irit, karena mengusung teknologi Dual VVT-i.

BACA JUGA: Memakai Sepeda di Fase New Normal Jadi Trend di Eropa

3. Wuling Confero S

Selanjutnya, rekomendasi tunggangan keluarga yang cukup menjadi favorit adalah Wuling Confero S.  Tunggangan untuk keluarga ini memiliki spesifikasi berkelas dengan harga yang dibandrol mulai dari Rp 150 jutaan.

Selain itu untuk urusan desain, tak perlu diragukan lagi karena mobil ini sangat denamis serta dilengkapi berbagai fitur yang keren.

4. Suzuki Ignis

Mobil ini cocok banget buat kamu yang memiliki keluarga kecil dan membutuhkan sarana transportasi yang nyaman untuk macet-macetan di ibu kota.

Tunggangan keluarga ini memiliki desain compact yang membuatnya nyaman dipakai melewati padatnya kota.

Harganya varian termurah dibanderol dibawah 150 Juta. namun mobil kelaurga murah ini dilengkapi dengan fitur keamanan dan keselamatan yang lengkap. Ruang kabinnya juga cukup lega dan tergolong lebih modern.

BACA JUGA: Kamu Dilanda Stress! Naik Sepeda Motor Bisa Jadi Obatnya

5. Mitsubishi Xpander

Inilah mobil keluarga murah terbaik di Indonesia. Mitsubishi Xpander langsung menjadi idola ketika pertama kali diperkenalkan pada ajang GIIAS 2017 yang lalu.

Hanya dengan harga dibawah 200 Juta Rupiah ini kita sudah bisa mendapatkan varian termurah dari Mitsubishi Xpander.

Performanya juga tak kalah tangguh dan memiliki fitur nan lengkap, serta dilengkapi 3 baris kursi untuk menampung tujuh sampai delapan penumpang.

Comments