Saat Bokek
Di saat bokek bukan berarti kamu tidak bisa membahagiakan pasangan, Sebab ada hal hal yang bisa kamu lakukan dan dijamin bikin kamu dan pasangan bahagia walau kondisi keuangan lagi bokek. (Foto: neverendingsecurity)

Sabigaju.com – Gak dipungkiri yang namanya kencan (dating) dengan pasangan, pasti harus mengeluarkan kocek. Entah itu untuk makan, nonton, atau tentunya ongkos. Lalu, bagaimana kalau saat bokek tiba?

Apakah di saat bokek kita masih bisa melakukan aktifitas fun seperti aktifitas dating tersebut? Jawabannya: BISA BANGET!

Dan berikut adalah 7 tips kegiatan fun lagi romantis yang bisa dilakukan bersama pasangan saat bokek.

BACA JUGA:

 

1. Masak Makanan Favorit

Saat bokek  tiba tahan dulu keinginan makan di restoran.

Kegiatan memasak dan makan bersama, nyatanya juga fun dan romantis banget. Apalagi yang dimasak adalah makanan favorit berdua.

Apabila kita memang masih memiliki sedikit uang, kita bisa membeli wine atau atribut-atribut kuliner lain yang walau sangat murah, namun masih terlihat romantis.

Bisa ditambahkan juga di meja makan 2 batang lilin dengan lampu utama sedikit diredupkan plus dengan alunan musik yang menyejukkan hati.

2. Nonton Film

Tunda dulu keinginan nonton di bioskop saat sedang bokek.

Kamu bisa menonton film dari DVD, download, atau Netflix, kegiatan nonton bareng selalu sangat fun untuk dilakukan.

Apalagi kalau pasangan kita adalah moviegoers. Wah bakalan fun banget walau sekali lagi, kegiatan ini adalah kegiatan nonton film dari dalam rumah.

3. Karaokean di Rumah

Tidak perlu merasa takut dikritik atau diledek. Toh kita tahu kita berdua bukan sedang di studio American Idol atau The Voice.

Silahkan nyanyi bareng saja dengan DVD karaoke set yang ada di rumah. Selain fun, romantis, juga bisa menyehatkan tubuh. Nah kurang apalagi tuh coba.

4. Main Video Game

Saat bokek tapi kita sudah memiliki console video game di rumah, ini adalah keuntungan.

Faktanya, lumayan banyak pasangan di luar sana yang menghabiskan waktu kencannya dengan hanya main video game selama berjam-jam.

Menurut mereka, kegiatan ini merupakan alternatif dating yang sangat fun dan semakin mendekatkan keduanya sebagai pasangan

5. Bermain Kreatif

Maksudnya disini, kita dan pasangan berinisiatif untuk menciptakan sekaligus memainkan sebuah permainan yang kreatif. Seperti bermain Monopoli, Ular Tangga, dan permainan lainnya dengan yang kalah diberikan hukuman.

Hukuman pun bisa beragam. Mulai dicoret wajahnya hingga yang paling nakal seperti menanggalkan pakaian satu per satu.

6. Jalan-Jalan Sekitar Kompleks Rumah Mengasyikan di Saat Bokek

Tidak ada uang untuk jalan ke mall atau lokasi yang membutuhkan pengeluaran? Maka cobalah untuk jalan bareng di sekitar kompleks perumahan.

Jangan salah loh! Malah lebih fun dan romantis. Terlebih mengingat kita jalannya di malam hari.

Bayangkan saja kalian berdua sedang seperti di adegan film serupa dengan background lagu yang memiliki ambiance malam romantis seperti “No More Lonely Nights” miliki Sir Paul McCartney.

7. Bercinta Sepanjang Malam

Inilah kegiatan yang paling murah namun di saat yang sama, tidak menghilangkan baik unsur fun maupun unsur romantisnya.

Tinggal tanggalkan semua pakaian dan langsung saja beraksi hingga pagi buta menyambut kembali.

Nah itulah tadi 7 kegiatan fun & romantis yang bisa dilakukan bersama pasangan ketika kantong kita sedang bokek. Semoga bisa dijadikan inspirasi ya!

Comments