Momen Akhir Pekan
Momen akhir pekan adalah saat yang tepat untuk mengeksplorasi aktivitas hubungan intim.(Foto: Pexels)

Sabigaju.com – Bagi pasangan suami istri yang sibuk alias bekerja sejak hari senin hingga jumat, momen akhir pekan adalah saat yang tepat untuk mengeksplorasi aktivitas hubungan intim.

Momen akhir pekan adalah waktu yang panjang tanpa ada beban pekerjaan. Tentunya sayang kalau dilewatkan begitu saja bukan? Bagi pasangan suami istri sebaiknya mencoba hal-hal baru saat bercinta.

Lantas ide apa nih yang pas kamu lakukan untuk sesi intim di akhir pekan kali ini? Nah Sabigaju mau bagi info beberapa hal yang bisa kamu lakukan saat berhubungan intim dengan pasangan di momen akhir pekan.

BACA JUGA: Gaya Bercinta yang Pas Buat Para Pria Workaholic

Lokasi Tak Biasa

Bercinta saat momen akhir pekan bakal tambah berkesan jika kamu dan pasangan melakukanya tidak di tempat biasa alias kamar tidur.

kehidupan seks juga perlu warna salah satunya dengan pindah lokasi. Jika malam ini hanya berdua, mengapa tak coba bercinta di ruang tamu atau dapur. Di kamar mandi pun kamu bisa melakukannya.

Coba Pakai Pelumas

Kehadiran pelumas membantu meningkatkan pengalaman dan gairah kamu dan pasangan  saat bercinta di momen akhir pekan..

Penggunaan pelumas dalam hubungan intim baik yang alami maupun produk pelumas lainnya, selain dapat meningkatkan orgasme juga baik untuk kesehatan area genital untuk wanita dan pria. Ada banyak aroma pelumas, pilih yang sesuai kesukaan.

Bukan hanya untuk mendapatkan kenikmatan saja, ternyata penggunaan pelumas saat berhubungan intim juga bisa meminimalisir penyakit menular seksual.

BACA JUGA: Kata Siapa Nikmat? Fantasi Seksual Threesome Sebenarnya Bikin Ruwet

Bermain Peran di Momen Akhir Pekan

Coba cek lemari mu, adakah kostum yang bisa digunakan untuk seru-seruan malam ini? Bermain peran saat bercinta ampuh membuat sesi intim lebih bergetar di momen akhir pekan.

Kamu bisa berakting ataupun  berpura-pura saling tidak kenal di malam ini akan membantumu membiarkan mencoba peran yang lain dari dirimu sesungguhnya.

Libatkan Makanan Kesukaan

Coba ambil buah-buah ukuran kecil seperti stroberi atau anggur dingin. Lalu, letakkan di perut pasangan. Saat mencoba memakannya sambil memberikan hal-hal yang menstimulasinya.

Namun, hati-hati ya saat akan menyantap buah-buah itu, jangan sampai karena terlalu antusias salah satu terluka.

BACA JUGA: Bukan di Usia Terlalu Muda, Nih Usia Terbaik Menikmati Seks dalam Hidup 

Beri kejutan yang Tak Terduga

Merencanakan dan memprioritaskan seks bisa menjadi penting, tetapi tidak ada yang bisa menghidupkan libido selain ciuman penuh gairah

Lakukan percakapan lebih spontan satu sama lain, dengan begitu elemen kejutan lebih merangsang daripada yang kamu kira.

Habiskan lebih banyak waktu di tempat tidur pada hari Minggu pagi, atau luangkan waktu sejenak di dapur untuk melakukan quickie sebelum makan malam.

Selamat menikmati momen akhir pekan dengan pasangan. (Sbg/Rig)

Comments