Oral Seks
Meski masih ada anggapan yang mengatakan bahwa seks oral tabu, banyak pasutri yang melakukannya ternyata merasa lebih bahagia. (Foto: Via Huffpost)

Sabigaju.com – Bagi pasutri banyak cara yang dapat dilakukan untuk menjaga keintiman hubungan, mulai dari sentuhan hingga melakukan oral seks dilakukan sebelum berhubungan badan.

Meski masih ada anggapan yang mengatakan bahwa seks oral tabu, banyak pasutri yang melakukannya ternyata merasa lebih bahagia.

Oral seks adalah suatu bentuk aktivitas seksual yang melibatkan bagian genital seseorang oleh pasangannya dengan menggunakan mulut. Saat dilakukan pada lelaki, aktivitas ini dikenal sebagai fellatio. Sementara ketika dilakukan pada perempuan, itu disebut cunnilingus.

Aktivitas seks oral yang dilakukan sembarangan bisa membuat Anda berisiko mengalami penyakit seperti gonore, hingga herpes.

Nah, jika kamu dan pasangan termasuk pasangan yang melakukan oral seks, ada sederet hal penting yang harus kamu perhatikan sebelum melakukan oral seks. Berikut ulasan nya.

BACA JUGA: Coba Empat Aktivitas Foreplay Ini Saat Bercinta Terasa Membosankan

Mandi

Mandi sebelum melakukan hubungan  seks dapat memastikan perlindungan dari infeksi yang terjadi karena kondisi yang tidak higienis.

Nah,  kamu jangan lupa untuk membersihkan alat kelamin dengan benar saat mandi sebelum melakukan oral seks.

BACA JUGA: Yang Paling Didambakan Wanita Saat Berhubungan Intim dengan Pria

Bersihkan Rambut kemaluan

Kamu juga jangan sampai lupa untuk  memangkas atau mencukur seluruh rambut di sana.

Rambut kemaluan bisa menempel pada cairan vagina atau air mani pada lelaki. Ini dapat membuat organisme berbahaya menumpuk dan menyebabkan bau busuk.

Gunakan kondom

Mungkin terdengar aneh tetapi menggunakan kondom adalah ide yang baik saat melakukan oral seks.

Hal ini dapat mencegah  terjadinya infeksi apa pun di mulutmu atau di daerah genital pasanganmu.

BACA JUGA: Begini Cara agar Gaya Doggy Style Semakin Nikmat

Bersihkan Mulut

Mungkin, kamu akan mendapatkan cairan kelamin di mulut saat melakukan oral seks . Nah agar tidak  terjangkit bakteri. baiknya kamu membersihkan mulut usai melakukan aktivitas foreplay ini.

Hindari Menggunakan Produk Wewangian

Ada  orang yang menggunakan wewangian dengan anggapan  dapat ,memberikan manfaat kebersihan dan memberikan aroma segar  saat akan melakukan oral seks

Ingat hal ini sangat tidak disarankan. Melakukan ini dapat menyebabkan infeksi tertentu.

Jadi jangan biarkan hal di atas terlewat karena kebersihan cukup penting sebelum melakukan oral seks.

Comments