Game Asyik
Agar tidak mengalami kejenuhan, ada sejumlah game asyik yang bisa kamu mainkan untuk menemanimu dalam perjalanan mudik .(Foto: Unsplash)

Sabigaju.com – Salah hal yang bisa kamu persiapkan untuk melakukan perjalanan mudik agar tidak membuatmu mengalami kebosanan adalah memainkan game asyik di smartphone kamu

Nah! game asyik ini tentu ya adalah game offline yang dapat kamu mainkan tanpa menggunakan internet sama sekali. Sebab biasanya di perjalanan biasanya kamu akan kesulitan sinyal internet.

Berikut sejumlah game asyik rekomendasi Sabigaju yang bisa kamu pilih untuk menemani mudikmu agar perjalanan kamu jadi tidak terasa lama.

BACA JUGA: Bermain Game Sambil Berpuasa, Hindari Lima Hal Ini 

Vector

Game Asyik Vector ini merupakan sebuah game arcade bertema parkour sebagai elemen utamanya. KDalam game ini amu akan menjadi seseorang yang sedang dikejar oleh para ‘Big Brother’.

Kamu harus berlari dan melompat melalui tiap rintangan untuk dapat menang. Vector memiliki lebih dari 20 tantangan dengan teknik parkour yang kece.

Game asyik ini menampilkan berbagai gaya luar parkour yang luar biasa. Perpindahan tempat dengan melompati gedung dari dalam kantor hanya usaha melompat saja sebuah pemandangan yang kita anggap mengerikan terlihat jelas seakan-akan kita lah yang berada dalam permainan.

BACA JUGA: Netizen Ramai Bahas Rencana MUI Kaji Game PUBG 

100 Doors World of History

Game Asyik berupa puzzle super seru ini bakal memaksa kamu untuk terus mengasah otak. Soalnya, game ini memiliki berbagai permainan logika, quest, jigsaw, dan lain-lain.

100 Doors World of History juga punya interface fantastis yang seolah-olah mengajakmu ke berbagai negara.

Di antaranya Mesir Kuno, Tiongkok, Jepang, Perancis, hingga dunia Abad Pertengahan.

BACA JUGA: Betul Gak Sih Main Game Mobile Bikin Kerja Makin Produktif?

Real Racing 3

Game asyik lain yang bisa kamu mainkan untuk menemanimu saat mudik adalah Selanjutnya adalah game balap mobil, Real Racing 3.

Game Real Racing 3 juga didukung dengan grafis yang menakjubkan, cocok untuk menemani mudik kamu. Apalagi ada lebih dari 4 ribu events yang dapat kamu mainkan.

Kamu juga dapat memilih lebih dari 100 mobil dengan 17 jalur balap yang membuat game ini menjadi lebih seru.

BACA JUGA: 7 Hal Penting yang Harus Disiapkan Sebelum Mudik Lebaran 

Asphalt 9: Legends

Game asyik , Asphalt 9: Legends rilisan Gameloft yg berarti gak perlu diragukan lagi grafisnya dan gak terlalu berat untuk smartphone kelas menengah ke bawah. Selain itu ada 4 opsi kontrol yang bisa dipilih sesuai dengan gaya bermain kamu.

Berbeda dengan Real Racing 3, game yang satu ini punya desain track jauh lebih menarik dan penuh tantangan. Kamu dapat melakukan berbagai aksi akrobat mobil, dari drifting hingga berputar di udara. Pastinya tidak dapat kamu tiru di dunia nyata.

Asphalt 9: Legends dilengkapi dengan 60 season dan 800 event. Serta ada banyak pilihan mobil dari merek hypercar ternama seperti Ferrari, Porsche, dan Lamborghini.

BACA JUGA: Sejumlah Modus Kejahatan yang Bisa Menimpamu Saat Mudik 

Grand Mountain Adventure

Game asyik ini pas banget buat menemani kamu di tengah teriknya perjalanan mudik. Begitu melihat game ini, pasti bawaannya pikiran kamu adem lantaran kamu bisa melihat gunung yang diselimuti salju secara detail, dengan grafis yang mirip game PC

Gameplay-nya sangat sederhana. Kamu hanya diharuskan untuk turun gunung dengan bermain ski. Ikuti jalur dan nikmati pemandangan. Seberapa bagus kamu bermain ski, nantinya akan ada penilaian. Setiap track ski memiliki penilaian yang berbeda-beda.

Comments