Audi Marissa saat berlibur di Danau Kawah Putih,Ciwidey, Bandung, Jawa Barat. (Foto: Instagram audimarissa)
Audi Marissa saat berlibur di Kawah Putih, Ciwidey, Bangdung, Jawa Barat. (Foto: Instagram audimarissa)

Sabigaju.com – Di tengah-tengah padatnya jadwal syuting sinetron ‘Dua Wanita Cantik’ , artis Audi Marissa tenyata masih bisa menyempatkan waktu berlibur sambil menikmati sejuknya suasana di kawasan wisata Kawah Putih, Bandung, Jawa Barat.

Objek wisata Kawah Putih Ciwidey memang selalu menjadi tempat liburan favorit banyak orang hingga saat ini.

Tempat ini selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan setiap harinya, apalagi jika long weekend atau hari libur panjang.

Daya tarik kuat dari objek wisata satu ini adalah Kawah Putih yang merupakan sebuah danau yang terbentuk akibat dari letusan Gunung Patuha. Dan sesuai dengan namanya, tanah yang ada di kawasan ini berwarna putih akibat dari pencampuran unsur belerang.

Audi Marissa saat berlibur di Danau Kawah Putih,Ciwidey, Jawa Barat 02 (Foto Instagram audimarissa)
Audi Marissa saat berlibur di Kawah Putih, Ciwidey, Bandung, Jawa Barat. (Foto: Instagram audimarissa)

Selain tanahnya yang berwarna putih, air danau di kawasan Kawah Putih Ciwidey ini juga mempunyai warna yang putih kehijauan dan dapat berubah warna sesuai dengan kadar belerang yang terkandung, serta karena suhu, dan cuaca.

Karena keunikan tempat inilah, sehingga Audi Marissa pun tertarik untuk berlibur ke Kawah Putih Ciwidey.

Lewat sederet postingan di akun Instagramnya, perempuan kelahiran 24 Mei 1995 tersebut terlihat gembira saat berlibur ke Kawah Putih Ciwidey.

Audi Marissa saat berlibur di Danau Kawah Putih,Ciwidey, Bandung, Jawa Barat. (Foto: Instagram audimarissa)
Audi Marissa saat berlibur di Kawah Putih, Ciwidey, Bandung, Jawa Barat. (Foto: Instagram audimarissa)

Foto Kece dalam Kondisi Gak Mood

Selain itu, Audi Marissa memang hobi dengan fotografi. Jadi tempat tersebut sangat cocok untuknya mengambil berbagai gambar menarik.

Padahal saat itu Audy mengaku sedang kurang enak badan karena meriang, flu dan pusing. Namun, Audi tetap eksis dan tak mau melewatkan setiap momen yang ia lalui saat di Kawah Putih.

Audi Marissa saat berlibur di Danau Kawah Putih, Ciwidey, Bandung, Jawa Barat. (Foto: Instagram audimarissa)

“Lagi meriang, flu & pusing tetep kalo ada tempat untuk photo harus dilaksanakan gak mikirin meriang dan dinginnya lokasi ini?????????? #aslidinginbanget,” tulis Audi pada salah satu postingan fotonya saat di Kawah Putih.

Pada beberapa fotonya saat di Kawah Putih, Audi tampil cantik mengenakan dua model pakaian yang berbeda. Pada tiga foto pertama, Audi tampil cantik dan anggun mengenakan mini dress berwarna putih yang dipadukan dengan heels berwarna hitam.

Sedangkan pada ketiga foto terakhirnya, Audi tampil lebih casual mengenakan celana panjang kulot berwarna peach dengan atas hitam serta blazer putih bermotif kembang. (Sbg/Elv)

Comments