Aplikasi Hot
Ada sejumlah aplikasi hot yang bisa kamu gunakan bersama pasangan untuk meminta bantuan ketika dilanda rasa bosan dengan ritual bercinta yang konvensional, (Foto: Unsplash)

Sabigaju.com – Bosan dengan ritual bercinta yang konvensional? Kalau kamu dan pasangan merasakan hal  demikian, yuk langsung saja kita meminta bantuan ke salah satu dari sederet aplikasi hot berikut yang dijamin akan membuat aktivitas di balik selimut menjadi lebih berwarna dan kian membara!

Apa saja aplikasi hot tersebut. Simak ulasannya berikut ini

Pillow

Tak dipungkiri bahwa seiring berjalannya waktu, rasa kebosanan dalam melakukan hubungan intim dengan pasangan yang telah menemani kita selama 10-20 tahun terakhir akan sangat terasa.

Alhasil, aktivitas seksual pun menjadi terasa sangat hambar. Nah apabila kamu adalah salah satu yang merasakan hal ini, langsung saja kalian pasang Pillow di gadget kalian.

Aplikasi Hot
(Sumber: Via D’marge)

Aplikasi dewasa yang ditampilkan melalui format audio coaching ini akan membimbing kita untuk kembali menghidupkan api asmara dan keintiman emosional kita dengan pasangan sehingga aktivitas seks yang kita jalankan akan terasa jauh lebih passionate dari sebelumnya.

Dan kerennya, para pembimbing yang terlibat merupakan mereka-mereka yang berprofesi sebagai pelatih atau terapis seks.

OhMiBod

Apabila kita dan pasangan sedang berjauhan (long distance) maka OhMiBod adalah aplikasi yang tepat untuk tetap memanaskan hubungan seksual jarak jauhnya (remote).

Aplikasi Hot
Sumber Foto: D’Marge

Pasalnya aplikasi hot ini bisa langsung terkoneksi dengan vibrator yang dimiliki baik oleh kita atau pasangan.

Ukuran getarannya pun diotak-atik melalui aplikasi ini. Oh ya, aplikasi hot ini juga memiliki fungsi untuk bisa memijat (message) tubuh kita.

Kindu

Hampir serupa dengan aplikasi-aplikasi lainnya, Kindu adalah aplikasi dewasa yang sangat berguna bagi kita dan pasangan yang ingin mengkesplorasi gaya-gaya baru dalam bercinta.

Aplikasi Hot
(Sumber Foto: Via D’Marge

Aplikasi hot ini sedikit mirip dengan aplikasi cari jodoh Tinder. Namun bukannya memberikan rekomendasi individu yang ingin dikencani, Kindu memberikan rekomendasi ratusan jenis gaya dan skenario nakal yang bisa dieksplorasi bersama pasangan.

Namun perlu diingat bahwa sama seperti Tinder, agar rekomendasi bisa aktif, maka kita dan pasangan harus sama-sama men-swipe “Yes”. Apabila salah satu men-swipe “No”, maka skenario pun tidakan akan bisa berfungsi seperti yang seharusnya.

Aplikasi Hot iKamasutra Lite

Sesuai namanya, iKamasutra Lite pada esensinya adalah buku panduan hubungan seksual top Kama Sutra namun, versi digital.

Aplikasi hot ini menampilkan ratusan tipe posisi berhubungan intim  yang bisa kita bookmark.

Aplikasi Hot
(Sumber Foto: Via D’Marge)

Dan kerennya aplikasi ini bekerja seperti video game. Jadi kita bisa mencentang posisi-posisi yang sudah kita coba dan nantinya, aplikasi ini akan memberitahukan kita “level” yang sudah kita capai dari tiap gerakan-gerakannya tersebut.

Desire

Ngomong-ngomong soal video game, mungkin inilah aplikasi hubungan intim yang benar-benar 100% berformat seperti video game.

Pasalnya aplikasi hot ini menyajikan ratusan tantangan (dare) yang bisa dijalankan bersama pasangan.

Jalannya aplikasi Desire adalah dengan menyelesaikan satu tantangan untuk membuka tantangan nakal lainnya. Dengan konsep gokil ini, dapat dipastikan hubungan intim dengan pasangan akan semakin “seru” saja.

iPassion

Aplikasi Hot
(Sumber Foto: Via D’Marge)

Juga berjalan seperti video game, iPassion adalah aplikasi hot yang dikhususkan agar kedua pasangan bisa menerka apa yang diinginkan pasangan dalam hubungan intim yang dijalani.

Cara menggunakan aplikasinya, pasangan kita harus menjawab 2 pertanyaan referensi hubungan intim yang diinginkan, dan kita harus bisa menerka jawabannya. Setiap jawaban yang benar, kita akan mendapatkan 10 poin.

YONO

Aplikasi Hot
(Sumber Foto: Via D’Marge)

Walau secara teknis YONO bukan aplikasi hubungan intim (seksual), namun aplikasi ini mampu mendeteksi puncak rangsangan (horny peak) kita atau pasangan setiap hari atau minggunya.

Bisa dikatakan aplikasi ini cukup membantu apabila kita memang sedang berencana untuk berhubungan intim dengan pasangan di jadwal yang telah ditentukan. (Sbg/Mrv)

Comments