Pecinta kuliner kini tengah dihebohkan dengan hadirnya makanan bernuansa Jepang dengan bahan dasar Indomie yakni Onigiri Indomie (Foto: Instagram k3mart.id)
Pecinta kuliner kini tengah dihebohkan dengan hadirnya makanan bernuansa Jepang dengan bahan dasar Indomie yakni Onigiri Indomie (Foto: Instagram k3mart.id)

Sabigaju.com – Rasanya nggak ada orang yang nggak suka makan mie instan. Kenyataannya penikmat mie instan itu datang dari segala umur, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa.

Terlebih buat anak kost, kayaknya mie instan jadi menu andalan mereka di tanggal tua dan saat mereka mager di kost untuk cari makanan.

Masak mie instant dengan cara yang itu-itu aja kadang emank bikin bosan. Tapi jangan khawatir dulu, karena ada banyak cara yang bisa bikin mie instant kamu jadi lebih enak dan menarik.

Buat kamu yang sering makan mie instan, pastinya kamu bosan dengan mie instan yang kamu makan dihidangkan dengan itu-itu aja. Biar kamu nggak merasa bosan, ini ada beberapa kreasi dalam mengolah mie instan biar indomie kamu makin mantap.

Jadi Makanan Ala Jepang

Setelah beberapa waktu lalu publik dikejutkan dengan adanya donat indomie dari perusahaan asal Australia, kini sebuah pusat perbelanjaan di Indonesia ‘K3 Mart’ memberikan inovasi terbaru.

Inovasi menu itu dinamakan onigiri indomie. Makanan khas dari negara Jepang ini di kolaborasikan dengan mie instan khas Indonesia yang banyak digemari publik.

Onigiri Indomie (Foto: Medan review.com)
Onigiri Indomie (Foto: Medan review.com)

Kalau onigiri di Jepang identik dengan nasi yang dikepal, maka Indonesia punya versi nyadimana nasinya diganti dengan mie instan yang dibungkus nori alias rumput laut khas Jepang dan menggunakan plastik khusus. Di dalamnya, ada sepotong cabe rawit yang siap menendang lidah.

Onigiri yang dibuat dari Indomie varian goreng ini dikepal dengan bentuk yang sama dengan onigiri biasanya yakni berbentuk segitiga.

Menu ini mulai dikenalkan ke publik pada awal Juni 2018. Produk ini cepat terjual habis saat sejak pertama kali dipasarkan.

Praktis dan Rasanya Oke!

Untuk menikmati sajian unik ini kalian bisa beli hanya di K3 Mart Medan. Gak perlu khawatir kehabisan karena cabangnya banyak di Medan dan salah satunya berada di lantai G Focal Point Mall Medan.

Lantas, berapa harga per satuannya? Pihak Kmart Medan membanderol setiap onigiri Indomie dengan harga Rp 10.900.

Onigiri Indonesia (Foto: Instagram tofumeanstahu)
Onigiri Indomie (Foto: Instagram tofumeanstahu)

Cita rasa onigiri Indomie yang gurih cocok dijadikan sebagai bekal sarapan atau makan siang. Dengan kemasan praktis kamu bisa bawa kemana saja, apalagi untuk bekal mudik juga oke.

Makan onigiri Indomie ini lebih simpel karena bisa disantap dengan tangan. Soalnya gak perlu ribet bawa sendok dan garpu. Meski bisa digenggam dalam satu tangan tapi porsinya tetap mengenyangkan. Isinya padat! (Sbg/Rig)

Comments