Menindik Mr.P
(Grafis: Sabigaju/Sigit Sulistyo)

Sabigaju.com – Menindik daun telinga atau hidung adalah hal yang biasa. Beberapa lainnya juga sudah mengenal tindik di beberapa bagian tubuh lainnya seperti alis, pusar atau bibir. Untuk sedikit ekstrem, perempuan bisa menindik putingnya. Tapi bagaimana jika pria juga menindik penis nya?

Ugh, ngilu banget dengernya, ya. Bukan cuma itu, menindik penis adalah hal yang masih sangat tabu.

Tapi bukan berarti tidak bisa. Ini nih, segudang info untuk kamu yang mungkin hendak menindik penis.

BACA JUGA: Begini Pentingnya Pelajaran Matematika untuk Bercinta

Menindik Penis Sebatas Estetika Tidak Menambah Sensitivitas

Banyak pria yang menganggap bahwa dengan menindik Mr. P akan membuat sensitivitas ataupun kekuatan bertambah ketika have sex. Namun ternyata tidak, ini hanya soal estetika.

Gunakan Pembalut dan Pakai Celana Ketat

Di awal masa penindikan, kamu juga harus menggunakan popok atau semacam pembalut agar darah tak tembus ke celana.

Tentu ini jika pasien mengalami pendarahan hebat. Atau jika tidak, kamu bisa pakai kain kassa yang steril.

Memakai celana ketat selama awal-awal penindikan adalah hal yang disarankan. Celana ketat ini membantu perban agar lebih stay, tak gampang terkoyak.

BACA JUGA: Gaya Bercinta yang Pas Buat Para Pria Workaholic

Tidak Boleh  Mastrubasi dan Ereksi Terasa Sakit

Salah satu hal yang kamu rasakan usai menindik penis adalah rasa sakit yang timbul  saat ereksi.

Ketika ereksi, aliran darah yang mengalir ke seluruh penis akan sangat kuat. Penis memang organ yang sangat vaskular. Jadi ketika ereksi, pendarahan akan sangat mungkin terjadi.

Kamu disarankan untuk tidak mastrubasi dulu ketika baru saja ditindik. Sampai kapan? Katanya sih, semakin lama semakin baik.

Jenis Tindik  Mr. P

Semantara upaya menindik  penis  yang paling lumrah adalah Prince Albert dan Frenum. Aksesoris Prince Albert sendiri biasanya berupa giwang, yang ditusuk dari lubang penis hingga pangkal kepala.

Sedangkan Frenum adalah tindikan jarum kecil di bagian permukaan kulit penis.

BACA JUGA: Ini Alasan Mengapa Bercinta di Sofa Perlu Kamu Coba 

Adapun Apadravya adalah jenis tindikan dimana aksesorisnya berupa jarum tebal. Jarum ini biasanya akan menembus penis secara vertikal dari sisi satunya ke sisi yang lain. Biasanya, tindikan ini berapa di bagian kepala Mr. P. Ouch!

So, dari fakta-fakta diatas, masihkah kamu berpikir untuk menindik penis? Jika ya, kamu harus memikirkan material aksesorisnya, berkonsultasi pada yang ahli yah, agar tidak mengganggu dan membahayakan  kesehatanmu. (Sbg/Dinda)

Comments