Song Joong Ki
Resepsi pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan diadakan di Banquet hall Yeong Bin Gwan, Shilla Hotel, Seoul pada 31 Oktober mendatang. (Dramafever)

Sabigaju.com – Bulan Oktober menjadi bulan yang paling dinantikan oleh pasangan aktris Korea, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Karena pada 31 Oktober ini, pasangan yang berhasil membuat banyak hati wanita dan pria terpotek tersebut akan melangsungkan pernikahan.

Pasangan yang bertemu dalam satu judul drama Korea yang sangat booming di tahun 2016, “Descendants of the Sun” ini pun berhasil menciptakan tagar #HariPatahHatiInternasional saat mengumumkan tanggal pernikahan mereka ke publik.

 Song Joong Ki
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Foto: Instagram songjoongkionly)

Bagaimana tidak, Song Joong Ki merupakan salah satu aktor tampan asal Korea Selatan, sedangkan Song Hye Kyo juga merupakan salah satu arris tercantik di Korea Selatan.

Usia keduanya memang terpaut perbedaan 3 tahun. Song Joong Ki saat ini berusia 32 tahun dan Song Hye Kyo berusia 35 tahun.

Meski Song Hye Kyo lebih tua darinya, namun hal tersebut tidak menjadi halangan untuk Song Joong Ki menikahi wanita yang dicintainya itu.

Undangan dan Lokasi Pernikahan yang Mewah

Bahkan memasuki bulan Oktober ini, undangan pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mulai beredar di internet khususnya di media sosial Instagram.

Sebuah surat kabar lokal di Korea, Newspim baru saja mengungkapkan sebuah foto eksklusif yang berhasil mengabadikan detail undangan pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

 Song Joong Ki
Undangan Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang akan berlangsung pada 31 Oktober 2017 mendatang. (sumber: fotoNewspim)

Dalam undangan tersebut tertulis, pernikahan mereka akan berlangsung di sebuah hotel mewah di Kota Seoul, Shilla Hotel, pukul 4 sore waktu setempat.

Penjagaan Ketat Saat Pernikahan

Dalam undangan,dua bintang korea Selatan itu meminta kepada para tamu untuk tidak mengirimkan bunga ke upacara pernikahan mereka.

Penjagaan ketat serta pemeriksaan juga akan berlangsung dalam acara pernikahan dua pesohor negeri ginseng tersebut.

Sebab di pintu masuk hanya diperbolehkan untuk tamu dengan undangan yang mereka kirim.

Jadi jangan coba-coba nekad mendekat atau mengaku kerabat jika tak membawa identitas khusus yang diberikan dalam undangan.

Pernikahan dua bintang ini akan menjadi pernikahan yang akan menjadi topik hangat pada hari Selasa, 31 Oktober 2017 mendatang.

Bersiaplah patah hati yaa, karena satu aktor tampan Korea idola kalian sebentar lagi Sold Out. (Sbg/Elv)

Comments