Kahiyang dan Bobby
Jelang hari pernikahannya, Kahiyang dan Bobby kembali melakukan pemotretan pre-wedding. (Foto: Instagram garyevan)

Sabigaju.com– Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu akan melangsungkan pernikahan dengan Bobby Nasution bulan depan.

Jelang hari pernikahan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu, atau yang biasa disapa Kahiyang dan Bobby kembali melakukan pemotretan pre-wedding.

Hal itu terlihat lewat unggahan Kahiyang di akun Instagramnya, di mana Kahiyang mengunggah potret dirinya dan sang calon suami, Bobby Nasution.

Sawah Jadi Bukti Keromantisan Kahiyang dan Bobby

Dalam foto pre-wedding yang diunggah Kahiyang lewat akun Instagramnya, tampak terlihat hamparan sawah dan pemandangan pengunungan.

Pada foto tersebut pasangan ini tampak romantis. Kahiyang tampak cantik dengan gaun merah jambu, sedang Bobby mengenakan jas setelan warna coklat dan sepatu pantofel hitam.

Foto tersebut disertakan pula dengan caption singkat namun mendalam oleh Kahiyang yang menuliskan awal pertemuan dirinya dengan Bobby.

Kahiyang dan Bobby
(Foto: Instagram ayangkahiyang)

“Dimulai pada Desember 2015,”. tulis Kahiyang dan Bobby berfoto dengan latar sawah dan gunung. Kahiyang mengenakan busana modern berupa blus berwarna cerah dipadukan dengan bawahan bernuansa cerah.

Ekspresi romantis juga ditujukan keduanya dalam foto tersebut. Bobby dan Kahiyang saling menatap hangat dan saling menggenggam tangan.

Latar belakang sawah dalam foto tersebut bisa jadi merupakan gambaran saat keduanya dipertemukan kala menempuh pendidikan S-2 di Institut Pertanian Bogor.

Bobby merupakan lulusan Institut Pertanian Bogor (IPB) tahun 2014. Ia meraih gelar sarjana dengan mengambil program Mayor Agribisnis di Departemen Agribisnis, Fakultas Ekonomi dan Manajemen. Kini ia tengah menempuh Program Pascasarjana Magister Manajemen Bisnis di IPB.

Sementara Kahiyang Ayu tercatat sebagai mahasiswi Program Pascasarjana IPB setelah dinyatakan lulus pada 2015 lalu.

Kahiyang dan Bobby
(Foto: Instagram)

Belakangan diketahui bahwa lokasi dimana Kahiyang dan Bobby mengabadikan momen romantis di foto prewedding-nya berlangsung di Hyatt Regency Yogyakarta yang memiliki latar belakang alam Gunung Merapi.

Kahiyang Berpose di Candi

Kahiyang dan Bobby
Foto: Instagram ayangkahiyang)

Selain pantai ataupun pemandangan alam berupa sawah dan gunung, Kahiyang juga memilih Candi Borobudur sebagai lokasi pengambilan gambar pre-wedding selanjutnya. Kahiyang kembali memilih cahaya matahari senja sebagai warna alam yang Ia suka.

Kahiyang dan Bobby
Kahiyang dan Bobby saat sesi pemotretan pre wedding di Nusa Penida, Bali .(Foto: Instagram ayanggkahiyang)

Hal itu juga terlihat pada foto pre-wedding mereka sebelumnya di lokasi pantai Nusa Penida, Bali.

Cahaya matahari yang berwarna emas yang terdapat pada kedua foto pre wedding Kahiyang dan Bobby membuat suasana terasa semakin romantis.

Kahiyang dengan Bobby akan melangsungkan pernikahan pada 8 November 2017 di Graha Saba Buana, Solo.

Menurut rencana, Kahiyang dan Bobby  juga akan menggelar resepsi di Medan yang lokasinya berdekatan dengan kediaman Bobby. (Sbg/Rig)

Comments