Aktor Vino Bastian dan penyanyi Sherina Munaf nampak tengah melakukan salah satu adegan untuk Film Wiro Sableng. (Foto: Instagram wirosablengofficial)
Aktor Vino Bastian dan penyanyi Sherina Munaf nampak tengah melakukan salah satu adegan untuk Film Wiro Sableng. (Foto: Instagram wirosablengofficial)

Sabigaju.com – Jelang ditayangkannya film Wiro Sableng pihak rumah produksi, Life Like Pictures kembali mengenalkan salah satu pemain yang akan turut meramaikan film dengan tokoh utama pendekar Kapak Geni 212 tersebut.

Sebelumnya, rumah produksi memperlihatkan kejutan di jajaran para pemain yang selama ini kita mengenalnya sebagai musisi. Ada Andi /rif sebagai Jaka Tuak, Marcel Siahaan sebagai Ranaweleng, dan Sherina Munaf sebagai Anggini.

Nah, baru-baru ini Vino Bastian selaku pemeran utama dari Wiro Sableng memperkenalkan tampilan karakter Bagaspati yang dimainkan oleh aktor laga Cecep Arif Rahman di akun Instagram resmi miliknya.

Cecep Arif berperan sebagai Bajak Laut Bagaspati

Dalam unggahan di akun Instagramnya Vino menuliskan caption Poster karakter berikut adalah Jawara silat kang @ceceparifrahman yang turut berperan dalam film #wirosableng sebagai Bajak Laut Bagaspati #siapsableng #wirosablengagustus2018,” tulisnya dengan menyertakan foto Cecep dalam balutan kostum yang menggambarkan sosok Bagaspati.

Dalam Foto terlihat Cecep Arif Rahman tampil dengan bandana, rambut gondrong dan jenggot yang panjang dan berantakan. Ia juga terlihat memegang senjata berupa cambuk.

Sosok bagaspati sendiri pertama kali muncu;l dalam Novel Wiro Sableng yang berjudul Tiga Setan Darah dan Cambuk Api Angin. Bagaspati adalah pemimpin gerombolan bajak laut yang menghuni Pulau Seribu Maut.

Bagaspati sendiri di buru Wiro Sableng dan kawan -kawan lantaran mencuri sebuah sejata dahsyat yakni Cambuk Api Angin milik salah satu tokoh persilatan Ki Blorok.

Belakangan Bagaspati Tewas di Tangan Wiro yang kemudian mmbubarkan gerombolan bajak laut yang dipimpinnya.

Warganet Antusias

Kehadiran Cecep Arif Rahman yang memerankan sosok Bagaspati langsung disambut antusias oleh ribuan warganet.

Hingga tadi pagi unggahan Vino tersebut sudah mendapt likes mencapai sebelas ribu lebih. Tak hanya itu, foto sangar Cecep dpun menuai banjir pujian yang mengalir di kolom komentar.

Rencananya, film Wiro Sableng, yang diproduksi atas kerja sama antara Lifelike Pictures dengan Fox International Production (divisi 20th Century Fox) itu akan tayang di bioskop pada Agustus 2018. (Sbg/Rig)

 

Comments