Sabigaju.com – Sudah menjadi fitrah manusia untuk saling membantu satu sama lain. Salah satunya adalah para fans boyband asal Korea Selatan, BTS, yang dijuluki dengan BTS Army. Dikutip dari akun Twitter resmi Star Wars pada Sabtu (5/5), para penggemar BTS menjadi pendukung utama kampanya Force for Change yang diusung oleh UNICEF minggu lalu.

Fans BTS Menjadi Pendukung Setia Program Penggalangan Dana Force for Change

Para fans BTS menjadi pendukung setiap program penggalangan dana Force for Change. Program penggalangan dana ini diperkirakan akan mulai berlangsung pada 25 Mei. Star Wars berjanji akan menyumbang hingga USD 1 juta dan berhasil terkumpul dalam waktu yang singkat berkat dukungan dari fans setia Star Wars dan BTS.

Baca juga: Pertama Kalinya, BTS bakal Manggung di Billboard Music Award!

Star Wars memberikan ucapan terima kasih pada penggemar film ini di seluruh dunia, serta kepada BTS Army yang membuat donasi segera terkumpul. Dana yang dibuka melalui kampanye ini akan membantu UNICEF untuk menyediakan paket makanan untuk anak-anak yang menderita kekurangan gizi.

Para member Bangtan Sonyeondan alias BTS. (Foto Twitter @BTS_ARMY)

 

Hari Star Wars diperingati di seluruh dunia oleh penggemar Star Wars pada 4 Mei, dengan sebuah frasa “May the Fourth Be With You” dan memicu berbagai perayaan. Termasuk salah satu diantaranya adalah Force for Change.

BTS Army telah sangat aktif ikut serta dalam penggalangan dana dengan mengatas namakan band. Kampanye Force for Change berorientasi pada media sosial dimana Star Wars akan menyumbang berdasarkan posting di Facebook, Twitter dan Instagram yang menampilkan hashtag #RoarForChange. Hal itulah yang kemudian dimanfaatkan oleh BTS Army untuk turut serta dalam program sosial ini mengingat BTS Army juga merupakan salah satu fandom yang cukup aktif di media sosial. (Sbg/Vania)

Comments