salshabilla adriani
Salshabilla Adriani baru-baru ini merilis lagu bertitel Move On yang bernuansa lebih segar dibanding lagu-lagu sebelumnya. (Foto: Instagram/salshabillaadr)

Sabigaju.com – Artis muda berbakat, Salshabilla Adriani, belum lama ini baru saja meluncurkan lagu terbarunya yang diberi judul Move On. Ini merupakan single keempat yang dihasilkan wanita yang akrab disapa Salsha tersebut.

Jika didengarkan sedari awal, lagu Move On ini menyuguhkan nuansa yang sangat berbeda dibanding lagu-lagu milik Salshabilla sebelumnya yang selalu terdengar lembut nan romantis.

Di lagu ini, Salsha memilih tempo yang lebih cepat dan nada-nada yang lebih segar. Tampaknya memang terkandung energi baru yang ingin disampaikan oleh Salsha melalui lagu Move On ini.

“Aku ingin menyampaikan bahwa ketika kamu patah hati, ada orang-orang yang support,” kata Salsha ketika diwawancara tim Sabigaju.com.

“Aku benar-benar ingin menyampaikan bahwa kamu enggak sendiri, kamu harus tetep bersinar,” lanjutnya.

Salsha juga merasakan adanya transisi secara personal dalam dirinya ketika menggarap lagu Move On ini.

“Mungkin karena aku sekarang udah beranjak dewasa,” tutur Salsha.

BACA JUGA:

Salshabilla Terinsprasi dari Beyonce

Salsha juga menyampaikan bahwa lagu ini senada dengan karakternya yang kini semakin energik. Itulah mengapa ia begitu mengagumi sosok penyanyi kenamaan dunia, Beyonce.

“Beyonce itu bisa bernyanyi dan nari tapi suaranya enggak goyang,” katanya.

Selain itu, untuk idola dari dalam negeri, Salsha juga sangat mengagumi Glenn Fredly.

“Apa yang dinyanyikan Glenn itu rasanya selalu sampai ke pendengar pesannya. Selalu pakai hati,” tutur Salsha yang juga mengaku sangat mengidolakan Coldplay.

Saat ditanya mengenai mewujudkan kolaborasi dengan Glenn Fredly, Salsha mengaku harus banyak belajar demi sepanggung dengan idolanya tersebut.

“Tapi kalau untuk kolaborasi bareng Glen kayaknya takut deh, soalnya dia senior,” seru Salsha sambil tertawa. (Sbg/Dinda)

Comments