Salshabila Adriani saat memberikan keterangan kepada awak media perihal peran dan keterlibatan dirinya dalam film horror berjudul Ghost. (Foto: Instagram ghost_amovie)

Sabigaju.com – Aktris cantik Salshabilla Adriani kembali ke dunia akting, namun bukan kembali menjalankan syuting di sinetron, melainkan menjalani debutnya menjadi pemeran utama dalam film horor berjudul Ghost.

Pelantun tembang ‘Malaikat Baik‘ itu seakan keluar dari zona nyamannya. Perannya di film ini tidak seperti yang selama ini ia lakoni dalam film-film dan sinetron remaja bergenre drama. Salshabilla Adriani mengaku dirinya menemukan banyak sekali perbedaan antara genre film drama dan horor.

Hal itu diutarakannya kepada awak media saat ditemui di acara press confrence film ‘Ghost’, di Central Park, Grogol, Jakarta Barat, Kamis (18/1)

“Gimana ya, film horor agak ngeri-ngeri sedap, jadi aku tuh mau-mau enggak-enggak. Tapi akhirnya coba deh dan gua keluar dari zona nyaman gue, coba sesuatu yang baru, jangan cuma main cinta-cintaan, anak SMA terus,” kata Salshabilla

Tantangan Terbesar  dan Pengalaman Baru

Menurut Salshabilla, film horor memiliki tantangan yang cukup besar untuk menelusur bakat aktingnya yang sudah diasah selama ini.

“Kalau cinta-cintaan kayak makanan sehari-hari. Nah ini kan horor buat aku, setiap scene-nya aku deg-degan. Jadi intinya di film horor ini aku coba sesuatu yang baru dan pengalaman baru,” ucapnya.

Salshabilla Adriani  mengaku mendapat banyak pengalam saat membintangi film horor. (Foto: Instagram salshabillaadr)

Salshabila sendiri sebelumnya penah membintangi Film horror tahun 2007 ia menjadi cameo di film ‘Kuntilanak 2’. Meski demikian, Salshabilla mengaku senang bisa diajak bermain di film bergenre horor seperti film Ghost ini.

“Waktu kecil aku sempat main film horor, tapi cameo aja. Terus pas besar main lagi sebagai karakter utama, dan aku senang aja, karena sebenarnya mau coba keluar dari zona nyaman aku selama ini. Karena kalau main film horor ini buat aku selalu deg-degan,” kata Salshabilla.

Alami Kejadian Mistis

Salshabilla Adriani dan aktris senior Inggrid Widjanarko saat syuting film Ghost di kawasan Puncak Jawa Barat. (Foto: Instagram ghost_amovie)

Salshabilla Adriani juga sempat menceritakan nuansa seram saat proses syuting film ini di kawasan Puncak, Jawa Barat.

“Ada beberapa kejadian yang enggak mengenakkan. Sempat kamera mati, terus satu hari lampu mati serumah, terus ada yang kemasukan (kesurupan) juga,” ujar Salshabilla saat ditemui di Central Park, Jakarta Barat, Kamis 18 Januari 2018.

Ditambahkannya, ada salah satu pemain, yakni Dini Cho, yang juga sempat kerasukan saat berada di lokasi syuting.

“Kalau aku belum pernah kerasukan, jangan sampai juga sih,” ujarnya.

Sinopsis Film Ghost

Poster Film Ghost (2018)

Film Ghost ini akan bercerita tentang permainan klasik yang banyak menghasilkan cerita seram, Ouija. Permainan ini menggunakan media berupa papan pemanggil roh-roh dari dunia ghaib.

Bermula dari keisengan sekelompok remaja yang mengisi hari libur mereka dengan memanggil arwah. Mereka bermain permainan Ouija yang ditemukan di gudang sebuah rumah angker tanpa memikirkan resikonya.

Hingga ahirnya sosok hantu menyeramkan yang dipanggil  lewat permainan itu mulai menghantui dan meneror mereka. Sampai akhirnya terkuaklah sebuah cerita tentang asal usul makhluk ghaib tersebut.

Selain Salshabilla Adriani, film ini juga dibintangi Steffi Zamora, Gabriella Quinlyn, Devin Putra, Rheina Ipeh, Ingrid Widjanarko, Juy Wow, Dini Cho. Dijadwalkan, akan tayang di bioskop pada 25 Januari 2018. (Sbg/Rig)

 

Comments