Salshabilla Adriani  mengajak para pembaca Sabigaju.com buat ikutan sebuah program  Salshabilla Smartphonevaganza yang berhadiah gadget super Keren Samsung Galaxy S8. (Foto: Instagram salshabillaadr)
Salshabilla Adriani  mengajak para pembaca Sabigaju.com buat ikutan sebuah program  Salshabilla Smartphonevaganza yang berhadiah gadget super Keren Samsung Galaxy S8. (Foto: Instagram salshabillaadr)

Sabigaju.com – Penyanyi remaja Salshabilla Adriani kian mantab menjejakkan kakinya di dunia hiburan Tanah Air.

Dara yang kariernya melejit lewat sinetron ‘Hanya Kamu’ bersama Coboy Junior itu, belum lama ini meluncurkan single terbarunya berjudul ‘Jangan Pergi’.

Lewat lagu ciptaan Pika Iskandar ini Salshabilla mengisahkan pengalaman pribadi yang dialaminya yang harus menjalani kehidupan LDR-an dengan pacarnya.

Selain melepas single terbaru, kali ini Salshabilla ingin mengajak para pembaca Sabigaju.com buat ikutan sebuah program Salshabilla SmartphoneVaganza yang berhadiah gadget super keren Samsung Galaxy S8.

Salshabilla_03

BACA JUGA: [tooltip gravity=”nw” txtcolor=”#1e73be”]Terungkap! Hubungan LDR Salshabila Adriani dengan Kekasih[/tooltip]

Cara Ikutan Progaram Salshabilla Smartphonevaganza

Nah buat kamu yang mau ikutan program Salshabilla SmartphoneVaganza, berikut penjelasannya:

Program Salshabilla SmartphoneVaganza adalah program yang mengajak seluruh pelanggan Telkomsel, khususnya fans dari Salshabilla untuk berlangganan layanan ini.

Nantinya pelanggan program Salshabilla SmartphoneVaganza ini akan mendapatkan layanan content berupa foto dan video dari Salshabilla.

Pelanggan juga  akan diarahkan untuk membuat video kreatif cover lagu Salshabilla dengan judul “JANGAN PERGI” dengan konsep dan ekspresi terunik dan paling kreatif .

Nah video kamu selanjutnya dikirimkan melalui akun Official sosial media Salshabilla, dengan menggunakan hashtag #SmartphoneDariSalsha.

Setelah mengirimkan video, pelanggan harus mengirimkan data diri berupa nama, nama akun sosial media Instagram atau Twitter, nomor handphone yang terdaftar dalam layanan ini, kota, dan usia melalui direct message Instagram atau Twitter @Hypermind_ID.

BACA JUGA:  [tooltip gravity=”nw” txtcolor=”#1e73be”]Cerita Kita, Ungkapan Cinta Tak Berujung Ala Salshabilla Adriani[/tooltip]

Periode program ini berlangsung mulai dari 29 Maret 2018 s/d batas akhir kompetisi adalah 29 Juli 2018.

Pengumuman pemenang tanggal 10 Agustus 2018. Pemenang adalah peserta yang berlangganan layanan SMS dan telah mengupload video kreatif terbaik ke sosial media.

Pemenang akan dipilih langsung oleh Salshabilla, bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Lima peserta yang mengirimkan video cover paling kreatif, berkesempatan memenangkan 5 buah Smartphone Samsung S8, dan 5 pelanggan mendapatkan TCASH sebesar 1 Juta.

So, dari pada menyesal, buruan ikutan program Salshabilla SmartphoneVaganza dan kirim video kreatif kamu yah. (Sbg/Rig)

Comments