Hubungan asmara yang terjalin anatara Ariel NOAH dengan Sophia Latjuba dikabarkan telah berakhir.

Sabigaju.com – Kisah cinta Ariel NOAH dan Sophia Latjuba yang terjalin selama hampir 3 tahun lebih kini dikabarkan sudah tak lagi bersama alias putus.

Saat Sophia Latjuba dan Ariel NOAH menjalin hubungan asmara, keduanya lebih banyak bungkam jika ditanya tentang kelanjutan hubungan mereka. Namun, Sophia Latjuba kerap membagikan momen kedekatan mereka berdua di akun Instagramnya.

Namun Kini puluhan foto kemesraan mereka berdua telah dihapus dari akun Instagram Sophia Latjuba. Bahkan dalam akun Instagram Ariel tak ditemukan satupun foto dirinya dengan Sophia.

Hingga kini baik Ariel maupun Sophia belum memberikan keterangan resminya perihal berakhirnya hubungan asmara mereka.

Ariel Angkat Bicara

Saat ditemui awak media di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/1), Ariel NOAH pun ditanya mengenai kabar berakhirnya kisah cintanya dengan Sophia Latjuba.

“Waduh, kalau itu kayaknya enggak bisa jawab,” kata Ariel NOAH sambil mengenakan helm dan bersiap pergi.

Namun, para awak media yang penasaran kembali memberondong pelantun tembang “Menghapus Jejakmu” itu dengan pertanyaan yang sama. Namun lagi-lagi Ariel NOAH berkilah.

Ariel enggan menanggapi kabar perihal berakhirnya hubungan cinta antara dirinya dengan Sophia Latjuba.

“Gua mau ke studio nih soalnya. Awas, hati-hati tangganya curam,” ujar Ariel NOAH seraya menghindari pertanyaan dengan mengingatkan awak media.

Begitu juga saat Ariel NOAH ditanya mengapa fotonya tak lagi terpajang di akun Instagram dari ibunda Eva Celia tersebut.

“Gue aja enggak tahu. Gue harus ke studio, entar gue dipecat lagi,” tukas Ariel sambil berlalu mengendarai motor BMW hitamnya.

Gosip putusnya Ariel dan Sophia Latjuba sebenarnya mulai santer terdengar semenjak akhir tahun 2017.

Terlebih saat gosip tersebut bahkan disinggung-singgung dalam sebuah acara televisi yang dipandu oleh Ivan Gunawan dan Ruben Onsu.

Namun yang mengejutkan adalah saat Luna Maya yang kebetulan menjadi bintang tamu di acara tersebut sempat membuat celetukan dengan mengatakan bahwa hubungan mantan pacarnya itu telah berakhir.

“Udah putus, ih ke mana aja,” katanya sambil menertawakan Ruben yang dianggap ketinggalan informasi. (Sbg/Rig)

Comments