Tak Kasat Mata
Dalam dialog Sabistriming Jumat (13/10) dinihari, Bonaventura Genta mengungkap sejumlah fakta menarik soal ‘Keluarga Tak Kasat Mata’ kepada host Farid Irawan. (Foto: Sabigaju.com)

Sabigaju.com – Kisah misteri ‘Keluarga Tak Kasat Mata‘ yang diunggah pertama kali oleh Bonaventura Genta seakan menginformasikan kepada kita bahwa ada begitu banyak makhluk yang tak kelihatan justru berada di sekitar kita.

Nah pada Jumat (13/10) dini hari, Sabigaju kedatangan penulis kisah horror ‘Keluarga tak Kasat Mata’, Bonaventura Genta untuk ngobrol bareng dalam dialog Sabistriming, yang kali ini dipandu oleh Farid Irawan.

Saat ngobrol bareng, Genta sempat mengatakan bahwa Film ‘Keluarga Tak Kasat Mata‘ yang diadaptasi dari tulisannya akan tayang pada tanggal 23 November 2017 mendatang di bioskop-bioskop tanah air.

Pesugihan Jadi Latar Belakang

Cerita dari film ‘Keluarga tak Kasat Mata’ ini terinspirasi pengalaman pribadi ketika di kantor baru bidang advertising tempat Genta bekerja.

Menurut Genta, hal seram itu terjadi setiap malam. Pernah suatu ketika, dirinya bersama rekan-rekan satu divisi kantornya melihat sosok makhluk menyerupai seorang nenek yang mengenakan mukena.

Tak hanya itu, Genta juga pernah menyaksikan keriuhan rombongan makhluk gaib dalam jumlah besar yang mirip dengan suasana ramai seperti di pasar. Genta mengklaim jumlah makhluk gaib ditempatnya dulu bekerja mencapai jumlah ribuan sob!

Tak Kasat Mata
Bonaventura Genta saat tiba di markas Sabigaju pada Jumat (13/10) dinihari. (Foto: Sabigaju.com)

Genta pun mengungkapkan latar belakang mengapa kantor ini ramai oleh makhluk gaib. Hal itu bermula saat di  jaman dahulu pernah tinggal seorang keluarga berkekurangan yang kerap dihina oleh masyarakat sekitar.

Untuk merubah nasibnya, sang ayah memutuskan untuk pergi ke pulau lain yang kemudian mendapatkan metode untuk mendapatkan kekayaan secara instan.

Namun semuanya berujung dengan meninggalnya seluruh anggota keluarga menjadi korban dari pesugihan.

Fakta Menarik dan Misteri Angka 13

Ternyata tulisan dari Genta ini mempunyai fans pembaca hingga mencapai  11 juta yang kebanyakan dibaca oleh para member kaskus.

Karya tulis horror buatan Genta ini tergolong panjang, dari awal kisah hingga berakhirnya cerita pengalaman Genta bertemu dengan makhluk gaib mencapai  13 bab.  Notabene 13 dipercaya sebagai angka sial.

Tak Kasat Mata
Banyak hal yang diungkap Genta soal ‘Keluarga Tak Kasat Mata’ dalam dialog Sabistriming pada Jumat (13/10) dini hari. (Foto: Sabigaju.com)

Menariknya, ternyata ulang tahun Genta jatuh pada tanggal 13 Februari, Selain itu kedua teman yang sering membantunya untuk menulis kisah ‘Keluarga Tak Kasat Mata’ juga lahir pada tanggal 13.

Akan halnya kantor advertising yang menjadi tempat dia bekerja serta kerap di hampiri makhluk gaib tersebut, ternyata mempunyai 13 ruangan. Suatu kebetulan yang menarik bukan?

Tulisan ‘Keluarga Tak Kasat Mata’ ini tergolong unik karena selain tema horror, tulisan ini juga dikemas dengan unsur hiburan.

Genta juga menceritakan, saat dirinya menulis chapter 8 kisah ‘Keluarga Tak Kasat Mata’, seluruh tulisannya malah dipinang oleh salah seorang produser tanah air. Angka 8 diyakininya sebagai simbol infinity yang berarti tak ada putusnya.

Pokoknya enggak asyik kalau semua obrolan Genta dan Farid Irawan diceritakan di tulisan ini. Yuk, saksikan video Sabigaju dibawah ini yang bakal memuaskan rasa penasaran kamu soal ‘Keluarga Tak kasat  Mata’. (Sbg/Ary/Rig)

Comments