Belum lama ini para murid Erudio School of Art tengah melakukan kegiatan melukis wajah. (Foto: Sabigaju.com)

Sabigaju.com – Selama ini make up atau penggunaan alat kosmetika adalah suatu hal yang identik dengan atribut yang digunakan para wanita untuk merubah tatanan penampilan agar terlihat lebih cantik dan menarik.

Nah, kali ini Sabistriming kedatangan para murid seni rupa dari Erudio School of Art (ESOA) yang akan mempraktekan makeup artist bagi para murid perempuan.

Adapun alat-alat make up yang disiapkan untuk digunakan pada tantangan ini adalah primer, moisturizer, bedak, concealer, cream valet, bronzer, eyeshadow, eyeliner, mascara, blush on cream and powder dan lipstick.

Konsep Make Up untuk Melukis Wajah ala Murid ESOA

Keseruan para murid-murid Erudio School of Art tengah melamukan kegiatan melukis wajah.(Foto:Sabigaju.com)

Para murid ESOA menanyakan apakah ilmu penggunaan makeup bisa atau boleh dilakukan kaum pria? Menurut Radif penggunaan suatu makeup sebenarnya tidak terbatas pada gender manapun.

Saat para murid lelaki ESOA mengikuti tantangan ini awalnya terlihat agak canggung. Terlebih saat menggunakan berbagai alat-alat kosmetik di wajah para murid perempuan. Namun setelah beberapa saat kegiatan tersebut berlangsung situasi pun nampak mencair.

Untuk tim kiri yang dimainkan oleh Radif dan Ditya mengangkat konsep ”Gal Gadot on Haloween” sedangkan untuk tim kanan yang dimainkan oleh Adam dan Aurel mengangkat tema anime avatar untuk victoria secret.

Setelah kedua tim selesai melakukan kegiatan makeup kedua tim direncanakan untuk dilakukan voting pada sosial media milik ESOA.

Nah buat kamu yang ingin menyaksikan keseruan para murid ESOA ini mengexplorasi makeup, saksikan video dibawah ini.

Anyway, jangan lupa untuk bantu voting siapa yang paling keren hasil dari kegiatan melukis wajah yang dilakukan mereka. (Sbg/Ary/Rig)

Comments