Sabigaju.com – Beragam berita mewarnai dunia hiburan dalam sepekan ini. Mulai dari curhatan kekecewaan Widi Mulia yang diundang ke acara talkshow yang dipandu oleh Ruben Onsu dkk. Cynthiara Alona yang sengaja atau tidak mengganti baju saat live Instagram. Hingga Slank menghelat konser cinta tapi tanpa Abdee. Semua kita sajikan di Sabigaju Recap News!

Widi Mulia Kapok Diundang ke Acara Talkshow Ruben Onsu dan Ivan Gunawan

Widi Mulia menjadi salah satu bintang tamu di acara Brownis Trans TV yang dipandu oleh Ruben Onsu, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting. Nampaknya kedatangan Widi pada acara tersebut adalah yang kedua kalinya. Namun, ia tidak mendapatkan kesempatan untuk promosi lagu terbarunya.

Melalui akun pribadinya, Widi Mulia mencurahkan rasa kecewanya. Bahkan Widi Mulia mengaku kalau dirinya meminta tidak ingin diundang kembali di acara tersebut.

“Ini taman bermain untuk mereka, tapi jelas bukan buat saya. Terima kasih @brownis_ttv sudah 2x mengundang saya hadir ke acara ini. Dibayar hanya untuk hahahihi yang sungguh ngga berarti. Cukup disini aja ya, ngga usah undang saya lagi,” curhat Widi Mulia di Instagramnya.

Menanggapi curhatan Widi Mulia, Ruben Onsu dan Ivan Gunawan tidak tinggal diam. Ruben Onsu pun memberikan klarifikasi dengan mengunggah percakapan antara manajer Widi dengan tim kreatif bahwa tidak ada promo lagu. Ivan Gunawan juga menyayangkan mengapa Widi mengeluh  di social media padahal keduanya bersahabat.

Heboh! Cynthiara Alona Ganti Pakaian Saat Live Instagram

Artis seksi Cynthiara Alona selalu menggemparkan dunia hiburan dan mencuri perhatian publik dengan segudang sensasinya. Artis asal Grobogan, Jawa Tengah baru-baru ini menghebohkan publik dengan videonya saat ganti baju di live Instagram.

Awalnya live instagramnya memperlihatkan Cynthiara Alona saat berdandan sambil menjawab beberapa pertanyaan dari netizen. Kemudian Alona nampak mengarahkan kamera ke salah satu sudut kamar sebelum menganti bajunya. Namun sayangnya, Alona yang hanya menggunakan pakaian dalam tetap terekam dalam live tersebut melalui pantulan kaca.

Cynthiara Alona pun nampaknya tidak mengetahui hal tersebut. Cynthiara Alona melanjutkan live instagramnya dan menyimpannya untuk bisa ditonton selama 24 jam setelah tayang. Berdurasi selama 23 menit, live instagram Cynthiara Alona sontak menggegerkan netizen. Banyak netizen yang berkomentar kalau Cynthiara Alona sengaja melakukan itu. Kini, instagram Cynthiara Alona digembok alias di private.

Konser Cinta Slank Bertajuk “Slank In Love” Digelar Tanpa Abdee

Grup band Slank menggelar konser bertajuk “Slank In Love” di Balai Sarbini, Selasa(27/2). Konser Slank dibuka dengan semarak menyanyikan Mars Slankers secara acapela bersama para fans atau yang biasa disebut slanker.

Lalu dilanjutkan dengan membawakan lagu I Miss You But I Hate You. Setelah selesai, sang vokalis Kaka berbagi cerita sedikit mengenai konser “Slank In Love”.

“Selama berdiri 34 tahun. Tahun ini 35 tahun. Setelah hampir 35 tahun di dunia hiburan, banyak lagu tercipta, banyak kontroversi. Untuk malam ini specialty kita adalah cinta. Berhubung Februari belum habis masih bulan cinta. Makanya namanya Slank In Love. 50 persen rock, 50 persen love,” jelas Kaka.

Dalam konser ini Slank berkolaborasi dengan beberapa penyanyi tanah air dari berbagai genre. Slank berkolaborasi dengan Krisdayanti, Via Vallen, Kikan, Cita Citata, dan Sophia Latjuba. Namun, ada yang kurang dalam konser cinta yang digelar oleh Slank. Karena salah satu personelnya, Abdee, tidak bisa hadir ditengah-tengah para fans.

“Biasanya kan kita foto berlima. Kali ini kita berempat. Karena tadinya mau kasih surprise disegmen akhir, mau ada Abdee. Cuma kesehatannya enggak memungkinkan,” ujar Bimbim seperti yang dilansir dari berbagai sumber. (Sbg/Aqy)

Comments