Beranda SABIPIKNIK Sabigaju Piknik di Museum Angkut, Malang

Sabigaju Piknik di Museum Angkut, Malang

2 menit baca
0
0
42

Sabigaju.com – Rangkaian kegiatan workshop yang mengambil tema ‘Bikin Konten Itu GAK RIBET, GAK KEK DIA’. yang difasilitasi oleh media entertainment dan lifestyle, Sabigaju.com, berlangsung dengan animo tinggi dari para peserta di Kota Malang, Jawa Timur.

Acara yang dimulai sejak hari Kamis, (16/3) diisi dengan workshop dan masukan dari para pembicara yang banyak memberikan masukan kepada para undangan tentang berbagai tips dan trick membuat konten yang menarik berlangsung di Monopoli Cafe, Malang.

Workshop pada hari kedua yang berlangsung pada hari Jumat (17/3), para peserta diajak untuk membuat konten berupa foto dan video yang berlangsung di Museum Angkut, Malang.

Di Museum Angkut, para peserta mendapat berbagai masukan dari Deddy Avianto yang akrab di sapa Om Ded, Debby Permata, Shinyo dan Nino serta Daus Gonia perihal membuat foto dan video dari berbagai miniatur dan kendaraan antik yang tesedia di museum tersebut.

Para peserta kemudian di pecah menjadi beberapa kelompok yang dimana masing-masing kelompok diwajibkan membuat konten berupa foto dan video tentang berbagai hal yang tersedia di museum tersebut.

Para Peserta Workshop Sabigaju di Kota Malang, saat selesai melakukan piknik di Museum Angkut

Acara workshop di Museum Angkut berakhir pada pukul 18.00. Beragam konten dihasilkan oleh peserta pun kemudian diunggah ke akun media sosial para peserta dengan menggunakan hashtag #sabipiknik sembari jalan-jalan ke Museum Angkut.

Yuk intip video-videonya di bawah yaa,

Rencananya kegiatan sabipiknik ini akan berlangsung di beberapa kota besar di Indonesia. Sampai bertemu di workshop #sabipiknik selanjutnya yah. (Sbg/rig)

Comments
Tampilkan Lebih Banyak Artikel Terkait
Tampilkan Lebih Banyak nimadgaju
Tampilkan Lebih Banyak Dalam SABIPIKNIK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lihat juga

Kota Tua, Destinasi Favorit Warga Jakarta

Sabigaju.com – Bagi warga Jakarta, akhir pekan biasanya digunakan untuk menghabiskan…