Berondong
Banyak sekali orang yang menghakimi cowok berondong Padahal, banyak perempuan yang memang mencintai mereka apa adanya. Alasannya beragam. (Foto: Rebelcircus.com)

Sabigaju.com – Berondong, begitulah orang-orang menyebut pria yang sedang menjalin hubungan dengan wanita yang lebih tua. Apa kamu saat ini sedang menjadi berondong itu?

Mungkin kamu mengalami banyak dilema dan tantangan. Orang-orang memandang kamu aneh. Enggak jarang pikiran negatif menghampiri kamu. Tapi masalahnya, kamu benar-benar cinta sama dia.

Banyak sekali memang orang yang menghakimi si berondong ini. Padahal, banyak dari mereka yang memang cinta apa adanya. Alasannya beragam.

BACA JUGA:

Lebih Berpengalaman

Perempuan yang lebih tua pastinya memiliki banyak pengalaman soal hidup. Itu sebabnya, mereka bisa mengajari kamu banyak hal. Kamu bisa sharing apapun dengannya secara dewasa.

Tidak Posesif

Wanita lebih tua biasanya cenderung tidak posesif. Mereka cenderung lebih dewasa dan membuat hubungan begitu relaks. Mereka memberi kesempatan untuk kamu bisa menikmati hidup dengan cara kamu sendiri.

Seksi

Ada banyak pandangan bahwa wanita lebih tua ini seksi. Hingga saat ini, belum tau alasan jelasnya apa. It just happened.

Emosional yang Stabil

Banyak cowok yang suka pada perempuan lebih tua karena emosi mereka yang sudah stabil. Tak banyak merengek. Itu sebabnya, cowok merasa nyaman dengan hal ini.

Umumnya Berondong Bijak Berkomunikasi

Mungkin ini disebabkan usia mereka. Pengalaman lebih banyak serta kedewasaan membuat mereka mampu berkomunikasi secara bijak dan baik.

Mengayomi

Kamu merasa begitu dikasihi dan nyaman. Ada kalanya memang, pria begitu ingin dimanjakan dan wanita lebih tua bisa melakukan hal ini pada pria.

Lagi pula Sob, ada banyak hal yang membuat kalian cocok kok. Pasalnya, jika pria sukses lebih tua dari si wanita, maka biasanya mereka akan mengambil kontrol terhadap suatu hubungan. Inilah awal timbulnya ketidakcocokan pada wanita masa kini yang cenderung lebih mandiri.

Ada pula kecenderungan jika si pria yang lebih tua, biasanya mereka akan bermain-main dengan pasangannya. Namun jika si wanita yang lebih tua, maka pria akan cenderung lebih serius dalam sebuah hubungan.

Well, sebetulnya ini enggak bisa digeneralisasi kepada semua pasangan berondong ya. Tapi setidaknya, kamu enggak perlu lagi minder dan kesal dengan setiap komentar tentang kamu si berondong itu.

Kamu yang menjalani maka kamu sendiri yang bisa menilai. Love is blind, isn’t it? (Sbg/Dinda)

 

Comments