Sabigaju.com – Sejak beberapa hari terakhir ini, netizen ramai membicarakan video 5 bocah bersuara emas dengan julukan Spensa Boys yang menjadi viral di sosial media, khususnya instagram.

Dalam video itu, kelima bocah tersebut tampak bernyanyi di sebuah pekarangan atau halaman rumah di daerah Pendolo, Poso, Sulawesi Tengah.

Netizen ramai membicarakan Spensa Boys di sosial media karena kelima bocah itu memiliki suara merdu dan bagus ketika menyanyikan lagu milik mendiang Chrisye berjudul Hip Hip Hura-Hura.

Tak hanya bersuara merdu, dua dari kelima sahabatnya itu juga pandai bermain alat musik seperti gitar dan gendang. Aksi dan penampilan kelima bocah yang belakangan diketahui sedang berlatih untuk tampil di sebuah kompetisi itu juga menarik perhatian sekaligus menghibur warga setempat.

Tampak jelas, seorang ibu-ibu paruh baya dan bapak-bapak asik mendengarkan kelima bocah tersebut.

Video yang diunggah oleh akun @anak.id sejak Rabu, 15 Maret 2017 itu terdiri dari tiga part. Pada part atau bagian pertama itu, baru hitungan jam sudah ditonton sekitar 21 ribu views.

Spensa Boys sumber foto Facebook Dias Dias Dammahom

Selang beberapa waktu, akun tersebut kembali memposting video tersebut, dengan audio dan visualisasi serta keterangan yang sama tapi juga ditonton netizen sebanyak 18 ribu lebih.
Sedangkan di video ketiganya, ditonton kurang lebih 5 ribu viewer yang baru diunggah sekitar 3 jam lalu. Jika ditotal jumlah yang nonton kurang lebih sekitar 44 ribu views dalam kurun waktu satu hari serta mendapat ratusan beragam komentar pujian ketika melihat dan mendengar aksi memukau kelima bocah Spensa Boys tersebut.
Video yang menjadi viral ini, juga menarik perhatian sederet penyanyi dan musisi Tanah Air, sebut saja Glenn Fredly yang tertarik melihat aksi kelima bocah asal Pendolo, Poso, Sulawesi Tengah.
Lantaran terpukau melihat aksi video Coboy Singer di sosial media membuat kekasih Aura Kasih ingin bertemu secara langsung. Pasalnya, lewat akun twitter pribadinya, ia mengungkapkan ingin bertemu.
"Hi tweps ada yang bisa bantu info, bagaimana gue bisa bertemu anak2 ini?" tulis Glenn di akun Twitter miliknya.
Memang keren sih Sob kalau kalian lihat videonya. Jadi, wajar saja jika pelantun Terserah itu jatuh hati kepada 5 bocah tersebut, mungkin sesama orang dari Timur Indonesia ya.
Selain Glenn, sejumlah selebriti Indonesia mengungkapkan pujian dan rasa bangga mereka akan talenta Coboy Sanger.
Artis peran Ernest Prakasa menulis pada akun Twitter-nya, "This deserves endless retweets. So joyful."
Lain lagi dengan apa yang di tulis oleh penulis laris serta artis musik Dewi "Dee" Lestari lewat akun Twitter-nya, "Kalo di Emriki, udah diundang ke Ellen Show ini." tulis Dee
Sementara itu, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo tak mau ketinggalan mengapresiasi Spensa Boys dengan kicauan, "Kereeeen."
Tapi, kita doakan saja ya Sob, semoga Indonesia punya musisi atau penyanyi berkualitas yang bisa meramaikan belantika musik Tanah Air dan mengharumkan nama Indonesia di kancah musik Internasional. (Sbg/rig)

Comments