Ariel Tatum dan Ryuji Utomo (Foto: Instagram arieltatum)

Sabigaju.com – Pasang surut hubungan asmara aktris cantik Ariel Tatum dengan pesepak bola Ryuji Utomo memang sempat membuat banyak publik bingung.

Pasalnya, Ariel dan Ryuji sering memperlihatkan kemesraan hubungan mereka di media sosial khususnya di Instagram. Namun, Ariel dan Ryuji juga selalu menghapus kembali momen-momen romantis yang sebelumnya telah mereka posting di akun Instagram pribadi mereka masing-masing.

Sehingga, banyak sekali warganet yang dibuat bingung dengan kisah cinta dara cantik kelahiran 8 November 1996 dengan Bek Persija tersebut. Dan kini sepertinya Ariel Tatum dan Ryuji telah memutuskan untuk kembali bersama.

Ariel Tatum dan Ryuji Utomo (Foto: Instagram arieltatum)

Kemesraaan mereka berdua pun sering diperlihatkan lewat Instagram story milik Ariel Tatum. Bahkan, belum lama ini, dari Instagram storynya Ariel Tatum, bersama Ryuji dan Ibunda Ariel, Matilda Tatum terlihat makan bersama.

Ariel Lukis Sketsa Ryuji

Tak hanya itu saja, baru-baru ini Ariel juga mengunggah sketsa buatannya sendiri di Instagram, menariknya dalam sketsa tersebut terpampang wajah kekasihnya, Ryuji Utomo di mana dalam postingan tersebut Ariel memberikan caption yang cukup romantis.

Sketsa wajah Ryuji utomo hasil karya Ariel Tatum. (Foto: Instagram arieltatum)

“Sketching this digitally was quite easy. But making it as beautiful as his love and the way he looks at me was a real hard work 😋🤗♥️ (Sketsa digital ini cukup mudah. Tapi membuatnya seindah cintanya dan cara dia memandangiku adalah kerja keras yang nyata 😋🤗 ♥ ),” tulis Ariel.

Sementara itu, Ryuji pun memuji hasil sketsa buatan kekasihnya tersebut lewat komentar yang membanggakan kekasihnya seperti berikut ini.

“@klementine_ pacar gue nih! Gemes bgt gaksih? Keren kan si ibu ratu ♥,” tulis komentar balasan Ryuji untuk salah satu netizen.

Saling Hapus Foto Saat Putus

Beberapa waktu lalu, keduanya dikabarkan telah putus. Pasalnya, Ariel menghapus semua fotonya bersama sang kekasih yang sempat diunggah di Instagram.

Dihapusnya foto Ryuji dari Instagram membuat spekulasi jika hubungan asmara yang dijalin Ariel telah kandas.

Namun, dia kembali mengunggah foto Ryuji pada Agustus 2017 lalu. Foto itu diunggah guna memberikan semangat kepada Ryuji yang memperkuat tim nasional (timnas) Indonesia di pesta olahraga se-Asia tenggara, SEA Games 2017, di Kuala Lumpur, Malaysia.

Ariel Tatum memberikan support Ryuji saat memperkuat Timnas melawan Malaysia di ajang semifinal Sea Games 2017 (Foto: Instagram arieltatum)

Tapi, selang beberapa saat kemudian Ariel kembali menghapus foto tersebut dari akun Instagram-nya, @arieltatum. Hal itu tentu saja membuat netizen kembali berpikir tali kasih antara Ariel dan Ryuji telah benar-benar berakhir.

Kita doakan saja, semoga kali ini kisah asmara Ariel Tatum dan Ryuji Utomo yang sekarang terus langgeng yaa Sobat Sabi, dan enggak bakal ada hapus-hapus foto lagi dari akun Instagram keduanya. (Sbg/Elv)

Comments