Sejumlah pemain sepakbola ternama dikabarkan tengah menjadi Incaran Liverpool untuk diboyong ke Anfield pada bursa transfer Januari 2019 mendatang. (Foto Instagram liverpoolfc)

Sabigaju.com – Kompetisi English Premiere League akhir pekan ini akan menyuguhkan Laga Super Sunday di hari Minggu (16/11) Malam . Liverpool akan menjamu Manchester United,di Anfield Stadion Anfield.

Liverpool sendiri bakal menjamu Manchester United dengan kondisi skuat yang tak utuh menjelang laga akbar tersebut.

Namun, dengan kondisi badai cedera di deretan pemain belakang tak membuat pelatih Liverpool, Juergen Klopp, gentar menghadapi Manchester United.

BACA JUGA:

 

Liverpool Incar Lima Pemain

Liverpool sebelumnya telah keluarkan biaya transfer yang pecahkan rekor dunia untuk seorang bek, saat mereka datangkan Virgil van Dijk pada Januari lalu. The Reds yang semula tak tertarik untuk membeli bek baru dalam waktu yang begitu singkat, kemungkinan harus mengubah rencananya pada Januari nanti karena kebutuhan di dalam skuad.

Lima pemain kini tengah ramai dikabarkan tengah menjadi incaran Liverpool di bursa transfer Januari 2019 mendatang dan inilh lima pemain belakang incaran  Liverpool.

1. James Tarkowski

Bek  dari tim Burnley serta Timnas Inggris ini sering dikaitkan dengan transfer ke Anfield.

View this post on Instagram

🏴󠁧󠁢󠁥󠁮󠁧󠁿

A post shared by James Tarkowski (@tarky19) on

Performa lini pertahanan Burnley memang sedikit berkurang ketajamannya musim ini. Tapi, Tarkowski tetap diakui sebagai salah satu bek terbaik, hingga ia juga dipercaya pelatih Gareth Southgate untuk membela Timnas Inggris.

2. Jamaal Lascelles

Rumor pemain Incaran Liverpool lainnya juga datang pada sosok  kapten Newcastle United ini,

Pemain berusia 25 tahun yang juga pernah menjadi target Chelsea ini terikat kontrak hingga 2023 di St James ‘Park, dan pastinya tak akan datang dengan harga murah. Tapi, Lascelles bisa menjadi pilihan yang bagus untuk Klopp bersama Van Dijk.

3. Matthijs de Ligt

Pemain asal Belanda ini jadi incaran Liverpool dan  banyak tim besar di liga Inggris.

View this post on Instagram

Great weekend for us ❌❌❌

A post shared by Matthijs de Ligt (@mdeligt_) on

Bersama rekan satu timnya di Ajax, Frenkie de Jong. Ia juga telah diposisikan sebagai pemain yang akan pecahkan rekor Van Dijk sebagai bek paling mahal di dunia.

4. Houssem Aouar Jadi Incaran Liverpool?

Pemain incaran Liverpool lain Liverpool adalah gelandang berbakat Houssem Aouar. Liverpool siap bersaing dengan City mendapatkan jasa pemuda Prancis tersebut.

View this post on Instagram

🔥8🔥

A post shared by Houssem Aouar (@houssem_aouar) on

Aouar diminati City dan Liverpool setelah tampil menawan bersama Lyon musim ini, baik di Ligue 1 maupun Liga Champions. Aouar sudah membuat lima gol dan memberikan lima assists.

Liverpool siap bersaing dengan City mendapatkan jasa pemuda Prancis tersebut. Butuh dana besar untuk mendapatkan Aouar tahun 2019 nanti.

5. Jonathan Tah

Dan rumor incaran Liverpool juga jatuh pada pemain yang kini masih berusia 22 tahun ini.  Ia juga disebut-sebut cocok dengan gaya permainan Klopp di Liverpool.

Namun, kontrak baru yang  telah ditanda tangani pada awal tahun ini membuat bek Bayer Leverkusen itu tak akan bisa digaet Liverpool dengan harga murah. (Sbg/Rig)

Comments