Ruben Onsu bersama Sarwendah belum lama ini memuntuskan untuk mundur dari bisnis kue kekinian di bawah naungan Jannah Corp. (Foto: Instagram sarwendah29)
Ruben Onsu bersama Sarwendah belum lama ini memutuskan untuk mundur dari bisnis kue kekinian di bawah naungan Jannah Corp. (Foto: Instagram sarwendah29)

Sabigaju.com – Di saat begitu banyak artis yang ramai-ramai ingin membuka bisnis kue kekinian, berbanding terbalik dengan pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah. Belum lama ini Ruben memberikan pengumuman yang membuat terkejut banyak pihak.

Ruben dan sang istri, Sarwendah memutuskan untuk berhenti bergabung bisnis kue kekinian yang selama ini ia rintis.

Ruben Onsu mundur dari bisnis kue Semarang Thal Cake yang dijalaninya. Begitu pula Sarwendah yang mengikuti jejak suaminya untuk mundur dari bisnis kue Jambi Jambe.

Baik Ruben Onsu maupun Sarwendah tidak menjelaskan secara pasti alasan mereka mundur dari bisnis yang telah dijalaninya itu.

Penjelasan Mundurnya Ruben Onsu dan Sarwendah dari Bisnis Kue Kekinian

Sarwendah dan Ruben sempat menyampaikan kabar mundur dari bisnis kue kekinian tersebut melalui video di akun Instagram.

Ruben Onsu dan Sarwendah hanya mengungkapkan rasa terima kasih untuk dukungan yang diberikan untuk mereka.

Ruben Onsu bersama Sarwendah dan Thalia (Foto Instagram sarwendah29)

Dalam video yang kini telah dihapus dari akun Instagramnya Ruben yang kala itu mengenakan kaus berwarna putih mengatakan terhitung 23 September 2017 ia resmi mengundurkan diri dari Semarang Thal Cake.

“Hai pecinta Thal Cake, saya Ruben Onsu. Saya mau sedikit pemberitahuan kalau terhitung tanggal 23 september saya sudah mengundurkan diri dari Semarang Thal Cake. Sekali lagi, terima kasih buat semua fans saya yang ada di Semarang. Pengunduran diri saya ini karena satu dan lain hal. Sekali lagi terima kasih buat semuanya. Sampai jumpa, bye,” ujar Ruben Onsu dalam video yang kini sudah di hapus dari akun instagram Ruben Onsu.

Mirip dengan apa yang dilakukan suaminya, Sarwendah juga menyampaikan video di akun Instagram pribadinya. Dengan pakaian berwarna biru, Sarwendah mengungkapkan,

Hai Jambenian saya mau menginformasikan karena satu dan lain hal per tanggal 23 September ini, saya Sarwendah telah mengundurkan diri dari Jambi Jambe, pokoknya mau ngucapin terima kasih untuk semua keluarga saya di Jambi,” ujar Sarwendah di video tersebut.

Kue Kekinian Ganti Nama Pasca Ruben dan Sarwendah Mundur

Bisnis kue kekinian Ruben Onsu dan Sarwendah berada di bawah naungan Jannah Corp yang dipimpin oleh Irwansyah dan istrinya Zaskia Sungkar.

Ruben Onsu dan Sarwendah saat masih bergabung bersama para artis yang berbisnis kue kekinian di bawah naungan Jannah Corp (Foto Instagram jannahcorp)

Selain Ruben Onsu dan Sarwendah, selebriti lain yang juga berbisnis kue kekinian di bawah naungan Jannah Corp adalah Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Laudya Cynthia Bella, Prilly Latuconsina, Zaskia Adya Mecca hingga Vidi Aldiano.

Pasca mundurnya Ruben Onsu dan Sarwendah, bisnis kue kekinian mereka telah berganti nama. Bisnis Semarang Thal Cake berubah menjadi Semarang Roru Cake. Sedangkan Jambi Jambe berubah menjadi Jambi Roru Cake.

Mundurnya Sarwendah dan Ruben Onsu dari bisnis kue kekinian itu menimbulkan pertanyaan bagi netizen. Bahkan banyak netizen yang menduga mundurnya Ruben dan Sarwendah ditenggarai lantaran adanya konflik internal. (Sbg/Rig)

 

Comments