Sabigaju.com – Sang agen rahasia yang selalu bertingkah konyol, Johnny English, akan kembali memamerkan aksinya di bioskop kesayangan Anda lewat Johnny English 3. Seperti sebelumnya, the comedy legend Rowan Atkinson akan kembali berperan sebagai agen rahasia MI-7 yang kikuk.

Film komedi pelesetan James Bond ini dipastikan tayang pada 20 September 2018 mendatang. Working Title Films selaku production house dari film ini telah mengumumkan produksinya dimulai sejak Agustus 2017 lalu. Kali ini, David Kerr yang akan berperan sebagai sutradara.

Salah satu lokasi yang digunakan untuk pengambilan gambar film Johnny English 3 adalah Welham Green, sebuah desa di wilayah Hertfordshire, Inggris. Pada dua film sebelumnya, Johnny English (2003) dan Johnny English Reborn (2011), lokasi ini juga jadi latar pengambilan gambar, lho.

Situs whtimes.co.uk merilis foto-foto dan video yang menunjukkan para kru sedang mengambil gambar untuk adegan pengejaran mobil.

 

Rowan Atkinson juga sempat tertangkap sedang syuting Johnny English 3 di atas bus double-decker di sebuah jalan raya di London.

johnny english 3
Sumber: http://www.whtimes.co.uk

Akankah Johnny English 3 mengulangi kesuksesan seri pertama dan keduanya?

Seri pertama Johnny English (2003) yang ditulis oleh Neal Purvis, Robert Wade, dan William Davies, berhasil mendapat keuntungan kotor sebesar 160 juta dollar dari modal produksi 40 juta dollar.

Sementara seri keduanya, Johnny English Reborn (2011) hanya mendapat keuntungan sebesar 8 juta dollar dari box office domestik. Hmm, kira-kira, Johnny English 3 nanti akan meledak seperti yang pertama atau malah ‘senyap’ seperti yang kedua, ya?

Di Johnny English 3, Ben Miller akan kembali hadir memerankan tokoh Angus Bough, tapi di trikuel ini kita akan melihat sosok baru, yakni Olga Kurylenko. Sobat Sabi penasaran kira-kira seperti apa aksi Johnny English dalam film ketiganya? Sambil menunggu tayang, cek dulu saja trailernya! (Sbg/Ftr)

Comments