Sabigaju.com – Menjalin hubungan asmara selama empat tahun belakangan ini membuat penyanyi dangdut cantik Zaskia Gotik akhirnya mantap memilih Arief Fitriansah untuk menjadi pendamping hidupnya.

Dalam sebuah acara dangdut yang tayang secara live di salah satu stasiun televisi swasta, Arief Fitriansah akhirnya mengungkapkan isi hati dan keinginannya untuk meminang pelantun "Bang Jono" tersebut menjadi Ibu dari anak-anaknya nanti.

Arief Fitriansah mengutarakan secara langsung keinginannya tersebut dan mengatakan, "Ayang, mau enggak jadi Ibu dari anak-anak Aa?, ucap Arif.

Arief Fitriansah melamar Zaskia Gotik saat di panggung (Instagram zaskia_gotix)

Kemudian dia menambahkan, "Kalau emang mau bunganya diambil, tapi kalau enggak mau bunganya dibuang aja," ujar Arief.

Kemudian Zaskia pun sambil tersenyum manis dan raut wajah bahagia, akhirnya menerima bunga pemberian dari pria yang telah menjali kasih dengannya selama empat tahun ini.

Arief dan Zaskia (Instagram arief_fitriansah)

Suasana riuh penonton pun semakin membuat pasangan ini semakin bahagia. Setelah itu, Zaskia dan Arief pun berduet menyanyikan lagu "Pertemuan" di atas panggung konser dangdut tadi malam tersebut.

Zaskia mengungkapkan, dirinya minta didoakan saja, agar semua rencana pernikahannya dengan sang kekasih dapat diberikan kemudahan hingga menjelang hari H nanti. Sbg/Elv)

Comments