Sabigaju.com – Agnez Mo resmi menginjak usia 31 tahun pada Sabtu (1/7) lalu . Sebuah ucapan selamat nan romantic pun disampaikan kekasihnya, Wijaya Saputra ke pelantun tembang 'Coke Botle' menyambut hari kelahirannya itu.

Ucapan selamat dari lelaki yang berprofesi sebagai pemain basket tersebut disertai dengan sebuah foto dirinya yang tengah memeluk penyanyi bernama asli Agnes Monica Muljoto itu dari belakang.

Dalam postingannya, Wijaya menyebut Agnez sebagai tak hanya sebagai pacar namun juga pasangan hidupnya .

Agnez Mo dipeluk wijaya Saputra (Instagram saputrawijaya)

“Selamat ulang tahun buat pasangan hidup gw yg paling petakilan, iseng, yg juga pacar, yg juga jd temen baik gw, yg selalu semangatin gw, yg selalu bilang : "hidup kita berdua yg jalananin, ngapain perduli apa kata orang, ga penting" gw cuma bisa peluk dia and bilang Hell yeah”, tulis Wijaya dalam akun Instagramnya.

Namun rupanya ucapan selamat ulang tahun nan romantic yang dikirimkan Wijaya tersebut menjadi perhatian beberapa warganet yang terlalu fokus pada kalimat "Pasangan hidup gw" yang ditulis Wijin. Seperti komen dari pemilik akun @rialubiss, "Pasangan hidup???".

Ataupun komentar yang datang dari akun @christina.lwg yang meengatakan "Pasangan hidup??? Is that mean already married? Umumnya sebutan PH bagi yg sdh menikah. Cmiiw. Btw, HBD @agnesmo, takut akan Tuhan adl permulaan pengetahuan. So, ttplah takut akan Tuhan. Amin," ujarnya

AgnezMo dan Wijaya Saputra (Instagram saputrawijaya)

Wijaya sendiri tidak dapat bertemu langsung dengan Agnez di hari ulang tahunnya. Lelaki yang usianya lebih tua setahun dari Agnez Mo itu juga mendoakan agar kekasihnya dapat diberikan umur yang panjang dan kesehatan.

"Semoga kamu diberikan umur yang panjang, sehat selalu, serta selalu diberi kemudahan dalam segala hal dan selalu dilimpahkan rejeki yang halal, dan serta selalu diberikan kebahagiaan. This year will be yours!! Can't wait," tulisnya.

Wijaya pun meyakinkan pasangan hidupnya itu, bahwa ia akan segera menemui Agnez secepatnya.

AgnezMo dan Wijaya Saputra (Instagram saputrawijaya)

"Oh iya satu lagi, maaf kalo detik-detik terakhir enggak bisa ke sana ngasih surprise, karena you know, urusan kerjaan dan dokumen belum beres!" terangnya. "I think this month i"ll be there. 'Ditunda' sedikit makan-makannya ya, wait for me."

Postingan sang kekasih rupanya mendapat jawaban dari Agnez Mo lewat kolom komentar Instagram Wijin.

"I love you sayaaaang…kangen kamu bgt..," balas Agnez. "Cant wait to see uuuu!!!," pungkas Agnez .

Duh, romantis banget yah Wijaya dan Agnez! (Sbg/Rig).

Comments