Tyas Mirasih dan Raiden saat berbulan madu di Munich, Jerman. (Foto: Instagram tyasmirasih)

Sabigaju.comTyas Mirasih dan suaminya, Raiden Soedjono saat ini sedang menikmati masa-masa indah mereka setelah resmi menikah pada pada 9 Juli 2017 lalu.

Pasangan yang telah saling mengenal sejak di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) ini telah tiga bulan merajut bahtera rumah tangga bersama.

Tyas dan Raiden pun memilih negara yang romantis, Eropa sebagai tempat mereka berbulan madu. Meskipun sempat menunda karena beberapa urusan yang belum terselesaikan usai menikah.

Berbagai potret kemesraan pengantin baru ini pun terlihat melalui posting foto yang diunggah Tyas Mirasih dan Raiden di akun Instagram pribadi keduanya.

Kemesraan di Belanda

Tempat yang pertama kali mereka kunjungi adalah Belanda. Tyas Mirasih dan Raiden memulai bulan madu di negri kincir angin tersebut.

Tyas Mirasih dan Raiden saat berbulan madu di negeri Belanda (Foto: Instagram tyasmirasih)

Pada saat di Belanda, keduanya pun terlihat kompak mengenakan pakaian khas negara kincir angin itu. Terlihat Raiden seperti pemain musik yang sedang memegang akordeon, sedangkan Tyas begitu anggun memegang keranjang berisikan bunga dan kembang.

Tyas Mirasih dan Raiden berbulan madu di Kota Amsterdam, Belanda (Foto: Instagram tyasmirasih)

Setelah menikmati foto dengan pakaian khas Belanda, Tyas dan Raiden pun berselfie ria di Kanal Amsterdam yang cukup terkenal di negeri kincir angin tersebut. Keduanya pun begitu kompak mengenakan pakaian serba hitam.

Pose Keren Tyas di Jerman

Tyas Mirasih dan Raiden bepose di depan Stadion Allianz Arena yang berada di kota Munich, Jerman. (Foto: Instagram tyasmirasih)

Sebagai salah satu pasangan pecinta sepakbola, keduanya pun tak lupa berkunjung ke stadion tim Bayern Munich di Allianz Arena, Jerman. Kunjungan Tyas dan Raiden yaitu untuk menonton pertandingan sepakbola yang tengah berlangsung di stadion tersebut.

Tyas Mirasih dan Raiden saat menghadiri Oktoberfest di Munich, Jerman. (Foto: Instagram tyasmirasih)

Tyas dan Raiden pun tak ketinggalan mengunjungi sebuah acara menarik di Eropa, “Munich Beer Festival” yang memang berlangsung di bulan Oktober.

Tak hanya stadion sepakbola, keduanya juga berkunjung ke salah satu tempat bersejarah yakni Residenz Museum.

Tyas Mirasih dan Raiden saat mengunjungi Residenz Museum di kota Munich, Jerman. (Foto: Instagram tyasmirasih)

Residenz adalah istana kota terbesar di Jerman dan saat ini terbuka bagi pengunjung domestik maupun wisatawan mancanegara.

Mendaki Gunung Sarkofagen, Norwegia

Tyas Mirasih dan Raiden di Svalbard. (Foto: Instagram tyasmirasih)

Tak hanya itu saja, Tyas dan Raiden juga sempat menjajal dinginnya salju di Eropa saat berkunjung ke kawasan Svalbard, Norwegia.

Tyas Mirasih dan Raiden saat berbulan madu di Svalbard (Foto: Instagram tyasmirasih)

Pasangan suami istri ini memilih bulan madu dengan cara yang anti mainstream. Mereka berdua mendaki gunung Sarkofagen.

Tyas Mirasih dan Raiden di Svalbard. (Foto: Instagram tyasmirasih)

Kangen Kucing

Panjangnya perjalanan bulan madu keliling Eropa ternyata membuat Tyas Mirasih rindu akan sosok kucing kesayangannya yang selama ini selalu menemaninya saat Tyas berada di rumah.

Panjangnya perjalanan bulan madu membuat Tyas Mirasih kangen terhadap kucing peliharaannya.(Foto: Instagram tyasmirasih)

Lewat postingan foto di Instagramnya, Tyas Mirasih mengungkapkan rasa rindunya terhadap kucing kesayangannya tersebut yang ia berinama Chong Fen.

“Kangen bangetttttttt sama @chong.fen Tapi kenapa bentuknya gitu sih nak? šŸ˜¹šŸ˜¹šŸ˜¹,” tulis Tyas pada postingan fotonya bersama Chong Fen saat ia sedang melakukan video call.

Selama ini, Tyas memang terlihat sangat dekat dengan kucing peliharaannya tersebut, bahkan tak jarang Tyas pun sering menghabiskan waktu bersama kucing dan suaminya di dalam kamar, seakan seperti telah memiliki hubungan yang amat erat diantara mereka.

Memang sejak menikah pada 9 Juli 2017 lalu hingga saat ini, Tyas dan Raiden belum menunjukan tanda-tanda kehadiran buah hati mereka. Semoga saja, pulang dari berbulan madu keliling Eropa nanti Tyas dan Raiden sudah membawa kabar bahagia bagi keluarga dan para penggemarnya yaa guys. (Sbg/Elv)

Comments