Sandra Dewi bersama suami, Harvey Moeis saat di Royal Botanic Gardens Victoria, melbourne Australia (Foto: Instagram sandradewi88)
Sandra Dewi bersama suami, Harvey Moeis saat di Royal Botanic Gardens Victoria, Melbourne Australia (Foto: Instagram sandradewi88)

Sabigaju.com – Kini pasangan suami istri Sandra Dewi dan Harvey Moeis kembali membuat banyak netizen terutama para wanita hamil iri. Memasuki usia kehamilan 6 bulan, wanita cantik kelahiran 8 Agustus 1983 ini melakukan perjalanan Babymoon bersama sang suami ke Australia.

Belum lama ini Sandra dan Harvey melakukan perjalanan Babymoon selama dua pekan untuk berpacaran  sebelum anggota baru di keluarga kecil mereka hadir.

Karena, saat nanti sudah memiliki seorang anak, Sandra dan Harvey tidak akan mudah untuk bisa berpergian berjalan-jalan berdua lagi seperti saat berpacaran.

Sandra Dewi bersama suami, Harvey Moeis saat di Top Paddock melbourne Australia (Foto Instagram sandradewi88)
Sandra Dewi bersama suami, Harvey Moeis saat di Top Paddock melbourne Australia (Foto: Instagram sandradewi88)

Romantisnya Sandra Dewi Harvey Moeis Saat Berpacaran di Negeri Kangguru

Melalui berbagai postingan di akun Instagram pribadinya, Sandra dan Harvey terlihat benar-benar menikmati waktu Babymoon mereka. Pasangan yang resmi menikah pada 8 November 2016 lalu ini, selalu menunjukan keromantisan pada setiap momen yang mereka lalui ketika berada di Amsterdam dan Australia.

Tak banyak yang berubah dari penampilan Sandra Dewi meskipun usia kandungannya kini telah memasuki 6 bulan. Sandra Dewi terlihat langsing, Ia juga tetap terlihat modis dan elegan dengan gaya fashion yang ia kenakan meskipun tengah berbadan dua.

Sandra Dewi bersama suami, Harvey Moeis saat di Royal Botanic Gardens Victoria, melbourne Australia (Foto Instagram sandradewi88)
Sandra Dewi bersama suami, Harvey Moeis saat di Royal Botanic Gardens Victoria, Melbourne, Australia (Foto: Instagram sandradewi88)

Sandra Dewi memang menjadi salah satu artis Indonesia yang selalu memiliki penampilan nyaris sempurna pada setiap kesempatan. Tak hanya wajahnya yang cantik, gaya fashion seorang public figure juga banyak sekali disukai oleh para netizen.

Bahkan tak jarang banyak para remaja wanita masa kini yang menjadikan Sandra Dewi sebagai panutan untuk gaya berbusana mereka.

Sandra Dewi bersama suami, Harvey Moeis saat di Brighton Beach Huts, Australia. (Foto: sandradewi88 )

Selain penampilannya yang selalu terlihat cantik, Sandra juga memiliki kepribadian yang lemah lembut sehingga begitu banyak netizen yang mengidolakannya.

Disamping  menekuni dunia akting, Sandra Dewi juga disibukan dengan bisnis kulinernya, Queenroll Palembang, kue kekinian yang kini cukup digemari masyarakat. (Sbg/Elv)

Comments