Ilustrasi (Pixabay)

Sabigaju.com – Ada banyak untuk mengungkapkan rasa cinta terhadap pasangannya. Mulai dengan memberikan sentuhan, lewat ungkapan kata-kata puitis, hingga melalui tindakan untuk menunjukkan rasa cinta satu sama lain. Menciptakan suasana romantis itu sederhana sekali meski sering kali pasangan mendambakan suasana romantis, akan membosankan jika dilakukan setiap hari. Fatalnya lagi jika salah langkah suasana romantis yang diharapkan itu justru akan berantakan dan berakhir mengecewakan.

Nah, di akhir pekan ini Sabigaju coba mengajak kamu untuk mencoba beberapa tips membangun suasana romantis lewat hal-hal sederhana yang membuat hangat suasana akhir pekanmu bersama pasangan.

Bersantai Bersama Menikmati Waktu

Akhir pekan tentunya adalah waktu yang tepat untuk dinikmati bersama pasangan setelah menghabiskan begitu banyak waktu di kantor untuk berbagai urusan pekerjaan.

Banyak cara yang bisa kamu lakukan dengan pasangan untuk bersantai tanpa menguras tenaga. Mendengarkan musik atau benyanyi bersama pasangan, atau bermain game yang dikuasai oleh kamu dan pasangan.

Memasak makanan kesukaannya dan bahagia melihat dia menikmati makanannya.
Memasak menu favorit pasangan untuk makan malam bersama bisa menjadi hal romantis untuk menunjukkan perasaanmu padanya juga, lho.

 

Romantis itu Sederhana, Bersandar di Bahumu Misalnya.

Saat-saat romantis bisa tercipta lewat momen yang diucapkan lewat bahasa tubuh. Jika pasanganmu ingin menunjukkan bahwa kamu adalah orang yang sangat amat dicintainya dan mengharapkan kasih sayang yang lebih, biasanya ia tak sungkan bersandar pada bahumu.

Selain menunjukkan bahwa kamu adalah orang yang sangat dicintainya, momen yang terkesan sederhana ini sebenarnya menyiratkan rasa aman dan nyaman yang dirasakan pasangan dalam hubungan kalian.

Memandangi Wajahnya saat Bermanja Ria di Pangkuanmu

Momen romantis juga dapat tercipta kala kamu memanjakan pasanganmu saat ia merebahkan kepala untuk berbaring di pangkuanmu. Sentuhlah wajah atau rambutnya.

Sentuhan lembut pada wajah pasangan akan membuatnya merasa disayangi, dan menghantarkan perasaan nyaman ke hatinya. Akhir pekannya bisa benar-benar rileks hanya karena gestur kecil yang kamu lakukan padanya.

Ajak Pasanganmu Melakukan Pekerjaan Rumah Berdua.

Akhir pekan bisa kamu gunakan untuk mengajak pasanganmu untuk menangani pekerjaan rumah.

Momen membereskan rumah juga membuat pasangan kamu lebih pengertian dan perhatian,  sehingga membuat hubungan kalian makin intim dan lebih romantis.

Membersihkan dan membereskan rumah akan memberi kalian kesempatan untuk saling berdiskusi tentang pembagian tugas, bekerja sama untuk beberapa pekerjaan berat, dan lebih mengerti tentang pasangan.

Hal-hal simpel di atas sangat mudah dilakukan, tapi berpotensi memberikan dampak yang besar terhadap hubungan kamu dan pasangan. (Sbg/Rig)

Comments