Sabigaju.com – Akhir pekan ini dunia hiburan diwarnai dengan berbagai macam berita menarik. Diantaranya tertangkapnya Rizal Djibran karena narkoba, Alya Nurshabrina Miss Jawa Barat yang terpilih sebagai Miss Indonesia 2018, dan Lindsay Lohan yang diisukan masuk Islam.

Satu Lagi, Artis Senior Rizal Djibran Ditangkap Karena Narkoba

Sumber: Instagram @rizaldjibran

Pemeran angling dharma, Rizal Djibran (41) ditangkap Bareskrim Polri terkait kasus narkoba. Rizal Djibran ditangkap di kediamannya daerah Bekasi, Jawa Barat pada 21 februari 2018 dini hari. Dari tangan Rizal Djibran polisi berhasil menyita narkotika jenis sabu-sabu seberat 0,66 gram.

Selain itu barang bukti lainnya diantaranya satu buah cangklong, tiga buah sedotan, satu buah bong (alat isap) tiga unit air soft gun dan dua unit telepon genggam. Penasehat dan pendiri Gerakan Peduli Anti Narkoba (GPAN) Brigjen  Siswandi menyayangkan kejadian ini karena Rizal Djibran sendiri aktif terlibat kampanye anti narkoba sejak 2015.

“Kita sayangkan dia sendiri terbukti dan 2014 sudah kita tangkap tapi belum bisa dibuktikan, kali ini lagi diperiksa intensif,” ujar Siswandi.

Hal senada pun disampaikan oleh Agung ketua RW 008 Lambang Jaya. Agung mengungkapkan ini bukan pertama kalinya Rizal Djibran berurusan dengan polisi karena narkoba. Rizal pernah dua kali digeledah namun sebelumnya hasil tes negatif dan tidak ada barang bukti. Polisi sendiri telah mengintai Rizal Djibran selama satu bulan sebelum penggerebekan.

Penangkapan Rizal Djibran tentunya menambah deretan nama artis tanah air yang tersandung narkoba. Sebelumnya, Fachri Albar, Roro Fitria dan Dawiyah Zaida ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkotika.

Alya Nurshabrina, Pemenang Miss Indonesia 2018

Sumber: Instagram @alyanurshabrina

Malam puncak Miss Indonesia 2018 kembali dihelat pada Kamis, 22 Februari 2018. Sebanyak 34 finalis Miss Indonesia bersaing ketat memperebutkan gelar Miss Indonesia 2018. Namun, ada perbedaan pada ajang Miss Indonesia tahun ini.

Jika biasanya di tahun sebelumnya terpilih hanya 15 besar, tahun ini terpilih 16 finalis yang masuk ke babak 16 besar. Dari acara tersebut, terpilih lah Miss Indonesia 2018 yakni Miss Jawa Barat Alya Nurshabrina.

Untuk berhasil menyabet mahkota Miss Indonesia, di babak puncak Alya Nurshabrina harus menyingkirkan Miss Sulawesi Utara Harini Sondakh, Miss Aceh Raudha Kasmir, Miss Jawa Tengah Nadya Astrella dan Miss Sumatera Barat Narda Virelia.

Alya Nurshabrina sendiri sebelumnya telah nekuni dunia modeling. Wanita kelahiran 21 Januari 1996 ini pernah menjadi pemenang kontes wajah majalan Femina 2014. Alya Nurshabrina yang merupakan lulusan hubungan internasional, sangat suka melukis.

Melalui akun instagram pribadinya, Alya kerap memposting kegiatan dirinya yang sedang melukis. Bahkan dari beberapa foto dirinya juga terlihat sering mengajar anak-anak. Selain itu, Alya Nurshabrina memiliki hobi menari dan pecinta lingkungan.

Lindsay Lohan Dikabarkan Mualaf

Sumber: Hijup

Siapa yang tidak kenal dengan Lindsay Lohan. Artis Hollywood yang seksi ini memulai karirnya sejak tahun 90-an. Nama Lindsay Lohan bukan hanya melejit karena karya, namun juga berbagai masalah dan skandal yang menyandungnya.

Nampaknya Lindsay Lohan mulai jera dicap sebagai artis bermasalah dan ingin memperbaiki diri. Lindsay Lohan diisukan memeluk agama Islam. Hal ini terlihat dari dirinya yang mulai menggunakan hijab di beberapa acara. Salah satunya baru-baru ini Lindsay Lohan mengejutkan publik dengan mengunakan hijab di acara London Modest Fashion Week 2018 pada Minggu (18/2).

Dalam acara tersebut tersebar foto-foto Lindsay Lohan dengan Datin Norjuma founder line hijab Malayasia dan Samah Khashoggi. Bukan hanya itu, Lindsay dibalut outfit serba hitam ini juga berfoto dengan tiga designer populer di Indonesia. Diantaranya Dian Pelangi, Ria Miaranda dan Jenahara Nasution. Lindsay Lohan juga tertarik dengan produk kosmetik halal.

Isu terkait Lindsay Lohan mualaf sebenarnya bukan hal baru. Tahun 2015 kamera paparazi sempat mengabadikan moment dimana Lindsay Lohan terlihat membawa Al quran di kawasan Brooklyn, New York. Sejak 2016 Lindsay Lohan sudah dikabarkan mulai mempelajari Islam seperti puasa dan membaca Al quran. Di instagram pribadinya pun Lindsay Lohan menuliskan ‘Salam Aleikum’ di profilenya. (Sbg/Aq)

Comments