Film Wiro Sableng
Salah satu adegan yang dimainkan oleh aktor Vino Bastion dalam film Wiro Sableng (Foto: YouTube Official Wiro Sableng)

Sabigaju.com – Rumah produksi Lifelike Pictures hari ini, Sabtu (28/7) dengan resmi merilis trailer Film Wiro Sableng.

Lewat trailer berdurasi dua menit ini, Lifelike Pictures seakan mengobati rasa penasaran pecinta Wiro Sableng akan tokoh-tokoh dunia persilatan seperti Bidadari Angin Timur atau Bujang Gila Tapak Sakti.

Dalam trailer ini, kamu bakal dapat gambaran lebih luas tentang petualangan terbaru Wiro Sableng serta berbagai aksi laga yang sudah disiapkan Angga Sasongko dan tim koreografi pertarungannya.

Trailer Film Wiro Sableng

Dalam trailer terbaru ini kamu bisa melihat sneak peak tentang intrik yang bakal dihadapi Wiro Sableng dengan setting abad ke-16. Film ini penuh dengan aksi silat keren dan gak kalah dengan film aksi luar negeri.

Lewat trailer berdurasi dua menitan ini, Dikisahkan kerajaan diambil alih oleh Pendekar Golongan Hitam yang dipimpin oleh Mahesa Birawa (Yayan Ruhian). Raja dan pasukannya kewalahan, rakyatnya pun jadi korban. Desa-desa yang ada di Kerajaan pun dirampok dan dibakar habis.

Di perjalanan Wiro akan bertemu para pendekar lain yang akan membantunya dalam menjalankan misinya. Andini seorang pendekar muda ayu didikan Dewa Tuak serta Bujang Gila Tapak Sakti.

Selain bakal menjadi ajang nostalgia dengan jutaan pembaca novel dan serial TV nya, keterlibatan dengan studio besar 20th Century Fox juga menjadi daya tarik dari film ini.

Poster Keren Film Wiro Sableng

Sebelumnya Lifelike pictures melepas terlebih dahulu poster resmi untuk film tersebut di akun Instagram akun resmi Wiro Sableng.

Poster film yang mengusung jargon ‘Siap Sableng’ itu, menampilkan latar belakang langit kelam dan obor yang menyala ditambah pose para pemainnya terlihat mencekam.

Para jawara dan karakter antagonis terlihat jelas dengan permainan desain grafis yang ciamik. Film Wiro Sableng dijadwalkan tayang di bioskop pada 30 Agustus 2018 mendatang.

So, catat tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan sableng bareng Wiro Sableng, Sob! (Sbg/Rig)

Comments