NCT juga merilis MV dan lagu baru untuk sub unit NCT 127 yang berjudul "Touch."
NCT juga merilis MV dan lagu baru untuk sub unit NCT 127 yang berjudul “Touch.”

Sabigaju.com – Idol grup besutan SM Entertainment, NCT, akan menggelar comeback showcase berjudul ‘NCT 2018 Empathy’ di Hwajung Gymnasium, Korea University pada hari ini Rabu (14/3) waktu Korea Selatan. Kali ini, mereka akan tampil dengan formasi 18 orang.

Rencananya showcase tersebut bakal disiarkan secara langsung di siaran Naver V Live.

Showcase ini tentunya terasa spesial karena inilah pertama kalinya ke-18 anggota NCT yang ada tampil bersama-sama. Sebelumnya, mereka telah beraktivitas dalam sub unit dengan konsep yang berbeda-beda.

Dalam showcase ini akan menampilkan penampilan panggung dari lagu-lagu terbaru mereka yaitu “Boss,” “Baby Don’t Stop,” “Go,” dan lagu terbaru NCT 127 ‘Touch’

NCT sendiri merupakan band dengan konsep tanpa batasan anggota. Boyband yang dibentuk langsung oleh pendiri SM Entertainment, Lee Soo-man, ini juga disebut akan memiliki anggota dari berbagai belahan dunia.

Rilis MV Touch  Jadi Trending Topic

NCT sendiri sebelumnya secara berkala memang gencar merilis MV dalam rangka comeback besar-besaran 2018 ini.

Dalam proyek comeback “NCT 2018” ini, NCT juga merilis MV dan lagu baru untuk sub unit NCT 127 yang berjudul “Touch.”

Hal tersebut langsung mendapat beragam komentar dari warganet. Bahkan sering beragam komentar yang begitu ramai NCT pun masuk dan menjadi trending topik di jagat Twitter tanah Air.

Konsep Cheerful

Berbeda dengan konsep garang yang biasa mereka tampilkan, kali in NCT 127 terlihat menggemaskan dan lebih cheerful. Rasanya seperti melihat sisi kasual dan romantis dari grup ini.

Untuk unit NCT 127 kali ini yang terlibat adalah Taeyong, Haechan, Mark, WinWin, Taeil, Yuta, Doyoung, Johnny dan Jaehyun. Para idol ganteng itu terlihat asyik bermain tarik tambang.

Para member NCT 127 tengah beradegan adu tarik tambang dalam MV ' Touch' yang dirilis baru-baru ini.  (Foto: You Tube Channel SMTOWN/ NCT 127 - Touch)
Para member NCT 127 tengah beradegan adu tarik tambang dalam MV ‘ Touch’ yang dirilis baru-baru ini.  (Foto: You Tube Channel SMTOWN/ NCT 127 – Touch)

Lirik dari ‘Touch’ sendiri menceritakan tentang perasaan yang berdebar karena cinta sepasang kekasih yang baru saja memulai hubungan mereka. Lagu ini juga akan menjadi judul lagu utama dalam album mereka yang bertajuk ‘NCT 2018 EMPATHY’.

MV “Touch” ini pun langsung dibanjiri komentar netter. Tak sedikit yang mengungkap hatinya meleleh melihat betapa gantengnya member NCT 127 dalam MV tersebut.

Comments