Rifky Balweel nampak bahagia usai melamar Biby Alrean.(Foto: Instagram sky8photo)

Sabigaju.com – Akhirnya terjawab sudah, kabar tentang rencana pernikahan Rifky Balweel dengan kekasihnya, Biby Alrean.

Baru-baru ini keduanya terlihat baru saja melangsungkan acara lamaran pada hari Minggu (2/10) di salah satu tempat makan di Lippo Mall Puri, Kembangan, Jakarta Barat.

Biby terlihat begitu cantik saat acara lamaran berlangsung (Foto Instagram sky8photo)

Lewat  foto dan Instagram Story di akun pribadi Biby Alrean terlihat, jika duda satu anak yang selama ini telah memacarinya selama 3 tahun lebih akhirnya resmi melamarnya.

Busana Serasi Saat Acara Lamaran

Keluarga besar, kerabat dekat hingga para sahabat Rifky Balweel dan Biby Alrean pun terlihat hadir dalam acara tersebut.

Namun sayang, kedua Ayah dari Rifky dan Biby saat ini sudah tiada, sehingga hanya Ibu dari mereka berdua saja yang terlihat duduk disamping mereka.

Rifky Balweel sempat terlihat tegang saat acara lamaran berlangsung. (Foto: Instagram sky8photo)

Rifky hadir dengan mengenakan baju batik lengan panjang berwarna abu-abu navy dengan corak batik berwarna putih.

Sementara Biby nampak anggun dan cantik dengan model rambut disanggul dan mengenakan gaun panjang berwarna orange terang dengan motif bunga-bunga berwarna merah.

Busana yang dikenakan Rifky dan Biby nampak serasi saat acara lamaran berlangsung.

Suasana Bahagia Saat Lamaran

Saat prosesi lamaran, Ibunda Rifky menyematkan sebuah cincin di jari manis tangan kiri calon menantunya itu.

Penyematan cincin kepada Biby tentunya sebagai tanda keseriusan hubungan Rifky dan Biby untuk maju ke jenjang selanjutnya sebagai sepasang suami-istri.

Ibunda Rifky Balweel menyematkan cincin ke jari manis Biby saat acara lamaran. (Foto: Instagram sky8photo)

Biby pun menuliskan perasaan bahagia yang dirasakannya usai acara lamaran berlangsung.

“Alhamdulillah, terimakasih buat semua ucapan dan doa kalian untuk aku dan rifky, alhamdulillah acara pertemuan keluarga kemarin berjalan dengan lancar, walaupun diadakan secara dadakan dan sangat sederhana,” ucap Biby di akun Instagramnya.

“Yang terpenting semua keluarga besar dan sahabat berkumpul dan ikut merasakan kebahagiaan aku dan rifky, doakan kami slalu diberi kesehatan dan lancar untuk acara kedepannya 🙏🏻🙏🏻❤️❤️,” lanjut Biby seraya meminta restu dari handai taulan pada postingan foto lamarannya kemarin, Minggu (2/10).

Sudah saling mengenal dan bersama selama 3 tahun lamanya, buat Rifky rasanya cukup jika ia memutuskan untuk meminang kekasihnya itu.

Rifky Balweel dan Biby Alrean saat Acara lamaran (Foto: Instagram bibyalraen13)

Terlebih lagi, Biby terlihat dekat dengan putra semata wayang Rifky, Arsen, anak dari pernikahannya dengan Risty Tagor dahulu.

Yuk, kita doakan saja Sobat Sabi semoga rencana pernikahan Rifky dan Biby berlangsung lancar hingga hari H nanti yaa. (Sbg/Elv)

 

Comments